Lapor Mang Sripo

Kapan Macan Lindungan Menikmati Jaringan Gas?

Untuk Pemkot Palembang, kami yang tinggal di kawasan Macan Kumbang merasa membutuhkan fasilitas jargas di tempat kami. Soalnya, kami menilai,

Kapan Macan Lindungan Menikmati Jaringan Gas?
ISTIMEWA
Ilustrasi

SRIPOKU.COM - Untuk Pemkot Palembang, kami yang tinggal di kawasan Macan Kumbang merasa membutuhkan fasilitas jargas di tempat kami.

Soalnya, kami menilai, penggunaan tabung elpiji saat ini sudah semkain banyak sehingga takut nanti ada masa dimana kita kesulitan membelinya. Padahal, tahu sendiri bukan bagaimana kebutuhan gas yang tak bisa lepas dari kehidupan sehari.

Berita Lainnya:
Kapan Jaringan Gas Talang Kelapa Kelar
Kapan Alang-alang Lebar Ada Jaringan Gas?

Dengan adanya jargas, yang katanya bisa menyalurkan gas ke tiap rumah yang sudah dipasang saluran, mungkin kami bisa terbantu. Mohon diperhatikan, terima kasih.
0896283955xx

Jawaban
Kita sudah melakukan pengerjaan di kawasan Macan Kumbang sepanjang 2.800 meter menuju Jalan Sriwijaya Negara dengan panjang pipa induk sepanjang 1850 meter memiliki kapasitan mencapai ribuan pelanggan. Untuk pelanggan di Macan Kumbang sudag ada 220 pelanggan yang kita sambungkan. (axl)

Antoni Rais
Direktur Operasional PT SP2J

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

====

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved