Bertema Party One Point Nine (1.9) The Excelton Palembang. Suguhan Pesta Di Malam Pergantian Tahun,

sambut Pergantian tahun The Excelton Hotel Palembang adakan berbagai acara termasuk gelaran dinner package bertema, ‘Party One Point Nine (1.9): New Y

Bertema Party One Point Nine (1.9) The Excelton Palembang. Suguhan Pesta Di Malam Pergantian Tahun,
ist
Paket hidangan Spesial dari The Excelton Hotel Palembang. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Malam pergantian tahun merupakan momen spesial bagi banyak orang. Tidak terkecuali bagi masyarakat di kota Palembang.

Berbagai acara pun diselenggarakan untuk menyambut memeriahkannya termasuk gelaran dinner package bertema, ‘Party One Point Nine (1.9): New Year’s Eve Celebration dari The Excelton Hotel Palembang.

Marketing Communication Manager The Excelton Palembang, Alan Budiman mengatakan tamu yang hadir akan dibawa kepada suasana penuh warna Colorful, Trendy, & Fresh dengan berbagi hidangan buffet dan rangkaian acara yang menyenangkan.

"Party One Point Nine (1.9) mengajak tamu menghabiskan malam tahun baru di Perfecto Cafe dan Hotel Lobby dengan semangat yang penuh dengan warna dan suka cita dalam kemasan acara ala Milenial seperti, live band & DJ performance, Batlle Dance dance, 1.9 Cabaret dan Game Show," ujarnya, Kamis (13/12).

Selain suguhan hiburan, tamu hotel pun berkesempatan membawa pulang puluhan hadiah door prize di antaranya 19 Voucher Hotel, Tiket Pesawat dari Garuda Indonesia, dan hadiah utama berupa Paket Liburan Land Trip 4 hari 3 malam ke Bangkok dan Pattaya.

Jalan Peh - Sensasi Menikmati Kemewahan Hotel Santika Premier Bandara Palembang, 1 Malam Rp 4,5 Juta

Malam Pergantian Tahun Sejumlah Villa dan Hotel di Pagaralam Full Booking

"Jadi, selain bergembira pengunjung jiga bisa dapat hadiah menarik dari kami," tambah Alan.

Dia menjelaskan, pada acara tersebut juga tersedia beragam pilihan hidangan masakan Asia, Indonesia dan Western hasil karya Chef hotel The Excelton Hotel Palembang juga akan disajikan untuk menemani para tamu di sepanjang acara.

"Hidangan berupa buffet dan food stall yang mewakili makanan dari berbagai selera dapat dinikmati di sepanjang malam agar menambah pengalaman kuliner yang berbeda," jelasnya.

Alan melanjutkan, melalui acara tersebut masyarakat Kota Pempek bisa menikmati beragam hiburan yang meriah menuju tahun baru 2019.

"Bagi masyarakat yang melakukan reservasi sebelum tanggal 15 desember 2018 tersedia tawaran harga spesial untuk paket menginap." katanya. (mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved