Mandiri Tunas Finance Palembang Berikan DP Khusus Bagi tenaga Medis dan Guru

Mandiri Tunas Finance (MTF) Palembang pada akhir tahun ini memberikan tawaran kemudahan pembiayaan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) khusus

Mandiri Tunas Finance Palembang  Berikan DP Khusus Bagi tenaga Medis dan Guru
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Layanan nasabah pembiayaan di kantor pusat Mandiri Tunas Finance (MTF) Palembang 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Mandiri Tunas Finance (MTF)  Palembang pada akhir tahun ini memberikan tawaran kemudahan pembiayaan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) khusus bagi tenaga medis, guru dan anggota Korpri.

Kepala Wilayah Region 2-Mandiri Tunas Finance, Dadan Suhendar mengatakan  tawaran menarik tersebut berupa uang muka atau Down Payment (DP) sebesar 15 persen dari total pembiayaan, bunga 3,5 persen dan tenor kredit selama tujuh Tahun.

"Khusus untuk customer wanita akan ada hadiah langsung berupa voucher belanja. Periode promo ini berlaku sampai 20 Desember 2018," ujarnya, Kamis (13/12/2018).

Selain program khusus tersebut, anak perusahaan Bank Mandiri ini juga menghadirkan program cashback angsuran hingga Rp40 ribu dengan pembayaran melalui e-commerce Tokopedia.

"Periode promo cashback berlangsung sampai 23 Desember 2018 mendatang dengan menggunakan kode voucher semualunas. Program cashback berlaku untuk semua motode pembayaran kecuali kartu kredit dan metode cicilan lainnya," jelas Dadan.

Mandiri Tunas Finance Autofiesta, Targetkan 140 SPK Selama Pameran

Mandiri Tunas Finance Pameran

Soal Pinjaman Uang Online, Masyarakat Akui Tergiur Proses Cepat, Namun Bunganya Cukup Tinggi

Sementara itu, target penyaluran pembiayaan KKB melalui MTF di wilayah kerja regional II yang meliputi Sumsel, Lampung, Bengkulu dan Padang saat ini telah memenuhi target tahunan sebesar Rp2,29 Triliun pada November lalu.

Dadan melanjutkan, untuk satu bulan terakhir di akhir 2018 pihaknya pun tidak akan terlalu berambisi mengejar perolehan yang lebih banyak.

"Kami tidak terlalu ngoyo di akhir tahun sebab target pembiayaan 25 persen kendaraan di Sumsel sebanyak 20.300 telah kami capai. Saat ini total ada 5.075 kendaraan di Sumsel yang kami berikan pembiayaan," lanjutnya.

Adapun jenis kendaraan yang mendapatkan pembiayaan terbesar berasal dari kendaraan pabrikan Negeri Sakura seperti Daihatsu, Toyota, Suzuki, Honda dan Mitsubishi.

"Sedangkan untuk kontribusi Market share sebesar 88 persen dari total market yang ada." kata Dadan.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved