Lapor Mang Sripo

Jl Noerdin Pandji Mulai Rawan Begal

Terus terang kami mulai cemas melintasi Jl Noerdin Pandji yang baru-baru sudah ada korban dibegal. Sejak jalan ini dibuka ini sangat memudahkan dan

Jl Noerdin Pandji Mulai Rawan Begal
ist
Ilustrasi Begal 

SRIPOKU.COM - Kepada Kapolda Sumsel dan Kapolresta Palembang, terus terang kami mulai cemas melintasi Jl Noerdin Pandji yang baru-baru sudah ada korban dibegal. Sejak jalan ini dibuka ini sangat memudahkan dan terhindar kemacetan dalam mencari nafkah yang menghubungkan dari Kenten ke arah bandara.

Berita Lainnya:
Tiga Bulan Menghilang, Buronan Begal di Muarasenim Ini Dibekuk
Dua Jam Setelah Beraksi, Komplotan Begal Motor di Lubuklinggau Dibekuk
Pelaku Begal di Lahat Babak Belur Dihajar Warga

Kami mohon kiranya aparat kepolisian memberikan kenyamanan, barangkali ada semacam patroli di kawasan tersebut agar tidak memberi celah pelaku kriminal untuk berbuat jahat kepada kami yang kerap melalui jalan ini.  Terima kasih atas perhatiannya.
0811710xxx

Jawaban
Terima kasih atas informasinya. Akan kita patroli wilayah tersebut untuk antisipasi begal dan memberikan rasa aman bagi masyarakat Kota Palembang. (fiz)

AKBP Prasetyo R Purboyo
Wakapolresta Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved