Berita PALI

Santo Ditemukan Tewas Gantung Diri Dalam Toko Rumah Orangtuanya Desa Air Itam Timur PALI

Santo (33) ditemukan tewas tergantung di dalam toko rumah orangtuanya di Desa Air Itam Timur, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI.

Santo Ditemukan Tewas Gantung Diri Dalam Toko Rumah Orangtuanya Desa Air Itam Timur PALI
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Petugas sedang melakukan visum terhadap jenazah Santo. 

SRIPOKU.COM, PALI---Warga Desa Air Itam Timur, Kecamatan Penukal Kabupaten PALI, mendadak heboh.  Pasalnya salah seorang warganya bernama Santo (33) ditemukan tewas tergantung  di dalam toko rumah orang tuanya Daut di Desa Air Itam Timur, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI, Rabu (12/12/2018).

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kejadian tersebut diketahui berawal ketika Ari yang merupakan saudara sepupu korban datang kerumah Daut yang merupakan orangtua korban.

Dan ketika Ari Somat masuk ke toko rumah Daut, ia sontak terkejut sebab melihat sepupunya (Santo Bin Daut) telah tergantung di balok kayu dalam toko rumah Daut, dengan menggunakan kain warna kemerahan.

Melihat peristiwa tersebut Ari Somat langsung lari ke rumahnya dan memberi tahu ibunya (Elpi) kalau ia melihat korban tergantung di dalam toko rumah Daut.

Ngobrol Bareng Polisi Polsek Tanjung Agung Imbau Pihak Sekolah tidak Melakukan Pungutan Apapun

Meski Sriwijaya FC Terdegradasi, Manda Cingi Isyaratkan ingin Kembali ke Klub yang Membesarkannya

118 PNS Pemerintahan Kabupaten Muaraenim Diambil Sumpah

Mendengar berita tersebut Elpi memberitahu warga dan memberitahu kepala Desa Persiapan Air Itam Bersatu Mulyadi, kemudian Mulyadi dan warga mendatangi rumah Daut.

Setelah sampai di lokasi, warga melihat korban dalam keadaan tergantung dan sudah meninggal dunia.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Humas Iptu Ade, membenarkan jika ada warga yang meninggal karena gantung diri.

Dari hasil visum tidak ditemukan yang mencurigakan dan diduga meninggalnya murni gantung diri. Dari catatan hidupnya korban memiliki riwayat gangguan kejiwaan.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved