Berita Muaraenim

Ngobrol Bareng Polisi Polsek Tanjung Agung Imbau Pihak Sekolah tidak Melakukan Pungutan Apapun

Polsek Tanjung Agung mengimbau sebaiknya pihak sekolah khususnya milik pemerintah tidak melakukan pemungutan apapun di skeolah.

Ngobrol Bareng Polisi Polsek Tanjung Agung Imbau Pihak Sekolah tidak Melakukan Pungutan Apapun
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Agung melaksanakan giat Ngobrol Bareng Polisi dan Masyarakat (Nobar Polmas) di kantor SMKN 1 Tanjung Agung, ‌Rabu (12/12). 

LAporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Untuk mendukung program pemerintah di bidang pendidikan, Polsek Tanjung Agung, menghimbau kepada seluruh sekolah terutama milik pemerintah untuk tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun di lingkungan sekolah.

"Larangan pungutan ini sudah sangat jelas edarannya oleh pemerintah. Jadi sebagai warga negara yang baik kita harus ikuti aturan yang ada,"ujar Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Mansyur dalam kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Agung melaksanakan giat Ngobrol Bareng Polisi dan Masyarakat, (Nobar Polmas) di kantor SMKN 1 Tanjung Agung, ‌Rabu (12/12/ 2018).

Meski Sriwijaya FC Terdegradasi, Manda Cingi Isyaratkan ingin Kembali ke Klub yang Membesarkannya

118 PNS Pemerintahan Kabupaten Muaraenim Diambil Sumpah

Jalan Alternatif Menuju Kelurahan Indralaya Mulia dari Kelurahan Timbangan Ogan Ilir Rusak Parah

Menurut AKP Arif Mansyur, tujuan dari kegiatan Door to Door System (DDS) yakni dengan menyambangi ke kantor SMKN 1 Tanjung Agung untuk menjalin silaturahmi.

Selain itu juga, untuk memberikan himbauan Kamtibmas, yang salah satunya meminta pihak sekolah untuk tidak melakukan pungutan apapun di Sekolah karena selain akan memberatkan orangtua siswa, juga rentan akan berhadapan dengan hukum.

"Jika siswa dan orangtua siswa resah, tentu Kamtibmas akan terganggu," katanya.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved