Gebyar NSP, Telkomsel Berikan Mobil Kepada Pelanggan

Telkomsel menyerahkan 1 unit mobil Suzuki Ignis kepada pelanggan yang beruntung dalam Program Gebyar NSP

Gebyar NSP, Telkomsel Berikan Mobil Kepada Pelanggan
IST
Jackson Sihombing, General Manager Marketing and Sales Management Telkomsel Sumatera, Erwin Tanjung, Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Sumatera, Warsito, Pelanggan Setia Telkomsel Pememang Gebyar NSP, Gatot P Utomo, General Manager Sales Telkomsel Region Sumbagsel, dan Asep Jalaluddin, Manager Telkomsel Branch Lampung berfoto bersamaa saat penyerahan hadiah Gebyar NSP dari Telkomsel pada Rabu (12/12/2018). 

SRIPOKU.COM, LAMPUNG - Telkomsel menyerahkan 1 unit mobil Suzuki Ignis kepada pelanggan yang beruntung dalam Program Gebyar NSP yang berlangsung sejak 7 Februari 2018 hingga 7 Mei 2018.

Adalah Warsito pelanggan setia Telkomsel dari Pesawaran menjadi pelanggan yang beruntung dalam program ini. Penyerahan hadiah dilaksanakan pada 12 Desember 2018 di Telkomsel Smart Office (TSO) Lampung.

Gebyar NSP Telkomsel merupakan suatu program yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mengikuti undian berhadiah utama mobil.

Program ini dapat diikuti oleh pelanggan dengan cara mengaktifkan Nada Sambung Pribadi (NSP) sebanyak-banyaknya atau memperpanjang penggunaan NSP yang aktif. Program ini ditujukan bagi seluruh pelanggan Telkomsel baik prepaid maupun postpaid, yakni KartuHalo, Kartu AS, SimPATI, dan Loop.

VP Sales and Marketing Telkomsel Area Sumatera, Erwin Tanjung mengatakan, “Program ini menjadi bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang setia menggunakan NSP. Dengan adanya program berhadiah seperti ini, kami berharap pelanggan terus menggunakan NSP yang kini semakin beragam. Selamat kepada pemenang Gebyar NSP.”

Mekanisme mengikuti Program Gebyar NSP adalah melakukan duplikat pada NSP teman dengan cara menekan 5 saat melakukan panggilan pada teman tersebut atau membalas “ya” saat menerima SMS rekomendasi NSP dari Telkomsel.

Selain mengaktifkan, pelanggan dapat ikut serta dalam program ini dengan memperpanjang NSP yang sudah aktif.

Telkomsel Dukung Penuh Dunia Games (FOTO)

Waspada Penipuan yang Mengatasnamakan Telkomsel

Program Nelpon Vaganza Telkomsel, Bayar Rp 5.000 Bisa Telepon Sepuasnya

Pelanggan diperbolehkan untuk menggunakan NSP lebih dari satu karena semakin banyak NSP yang digunakan maka semakin besar kesempatan pelanggan untuk menang. Seluruh pelanggan yang melakukan aktivasi dan perpanjangan dapat mengikuti program ini tanpa terkecuali.

Nada sambung pribadi (NSP) merupakan salah satu layanan Telkomsel yang sangat digemari. Telkomsel selalu menyajikan berbagai pilihan yang dapat diunduh pelanggan untuk menggantikan nada sambung standar pada telepon genggam.

Telkomsel berharap, pelanggan dapat terus menggunakan NSP dengan hadirnya program berhadiah seperti Gebyar NSP.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved