Dua Bocah Kakak Adik Tewas Tertimpa Tembok Pagar Hotel yang Ambruk

Dua bocah bersaudara, Zainal Putra (8) siswa kelas 2 SD dan adiknya, Syahrul Putra (7) warga Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar

Dua Bocah Kakak Adik Tewas Tertimpa Tembok Pagar Hotel yang Ambruk
ISTIMEWA
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM , MAKASSAR – Dua bocah bersaudara, Zainal Putra (8) siswa kelas 2 SD dan adiknya, Syahrul Putra (7) warga Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar tewas tertimpa tembok pagar hotel New Makassar Cottage yang ambruk, Selasa (11/12/2018).

Berita Lainnya:
Dua Warga Luka-luka Tertimpa Tembok
Pelajar Pagaralam Terpapar Narkoba

Kedua korban ini merupakan anak pasangan Daeng Ngawing alias Aso Pandawa dan Asnita. Mereka sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara setelah dievakuasi dari reruntuhan tembok pagar. Namun, nyawa kedua korban tidak berhasil diselamatkan oleh tim medis.

Jenazah kedua korban kemudian dibawa pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka. Aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait ambruknya tembok pagar hotel New Makassar Cottage.

Tante korban, Nurlia (39) mengungkapkan, kedua keponakannya tersebut sedang bermain bola di pinggir kanal depan rumahnya. Namun, bola terjatuh di kanal, sehingga kedua korban turun ke kanal tersebut untuk mengambilnya.

“Tiba-tiba tembok pagar itu ambruk dan menimpa keponakanku. Kami sudah pernah penyampaikan ke pihak hotel soal temboknya pagarnya yang rapuh rawan ambruk, tapi tidak digubris. Kami akan menuntut pertanggungjawaban pihak hotel atas meninggalnya kedua keponakanku ini,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Polsekta Tamalate, Kompol Arifuddin yang dikonfirmasi menuturkan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan kasus ambruknya tembok pagar hotel New Makassar Cottage.

“Kami selidiki dulu penyebab runtuhnya tembok pagar dan pemeriksaan saksi-saksi. Informasi sementara yang kami terima adalah kejadian tersebut sudah kedua kalinya," singkatnya.

PenulisKontributor Makassar, Hendra Cipto

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs https://regional.kompas.com/ dengan Judul:
Dua Bocah Bersaudara Tewas Tertimpa Tembok Pagar Hotel yang Ambruk

====

Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved