Lapor Mang Sripo

Butuh Light Rail Transit Malam Hari

Kepada pengelola LRT Palembang, mohon sekiranya bisa menambah jam operasionalnya hingga malam hari. Soalnya, saya yang sering malam terkadang

Butuh Light Rail Transit Malam Hari
WhatsApp
Light Rail Transit (LRT). 

SRIPOKU.COM - Kepada pengelola Light Rail Transit (LRT) Palembang, mohon sekiranya bisa menambah jam operasionalnya hingga malam hari. Soalnya, saya yang sering pulang malam terkadang kesulitan mencari transportasi.

Untuk setiap hari menggunakan taksi atau ojek online, rasanya akan membuat pengeluaran membengkak.

Berita Lainnya:
Rangkaian Gerbong (Trainset) Light Rail Transit (LRT) ke-8 Tiba di Pelabuhan Boom Baru Palembang
Tambah Jam Operasional Light Rail Transit

Kami sangat mengharapkan LRT bisa beroperasi hingga malam mengingat ongkosnya yang sangat terjangkau untuk masyarakat kalangan menengah ke bawah seperti saya.
0823743020xx

Jawaban
Jam operasional LRT nanti akan diperpanjang hingga pukul 22.00 untuk memberikan kesempatan waktu yang lebih lama bagi masyarakat untuk menggunakan LRT. Dari 44 perjalanan sehari menjadi 58 perjalanan per harinya, tentunya akan lebih memudahkan penumpang.

Kita berharap dengan penambahan jam operasional ini akan lebih meningkatkan minat masyarakat menggunakan LRT. Hal ini sebagai komitmen KAI dalam mengajak masyarakat bertanfortasi menggunakan moda transportasi masal serta merubah paradigma masyarakat mengenai LRT Yang selama ini dianggap sebagai kereta wisata. (mg2)

Aida Suryanti
Manager Humas PTKAI Divre III Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

====

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved