Lima Aktivitas Seru Merayakan Tahun Baru 2019

Tahun baru 2019 tinggal menghitung hari. Rencana untuk merayakan momen pergantian tahun jelas harus sudah disiapkan mulai sekarang.

Lima Aktivitas Seru Merayakan Tahun Baru 2019
SRIPOKU.COM/RAHMAD ZILHAKIM
Ilustrasi - Pesta kembang api dimalam pergantian tahun 2017 ke 2018 di Benteng Kuto Besak, Senin (1/1/2017). 

SRIPOKU.COM - Tahun baru 2019 tinggal menghitung hari. Rencana untuk merayakan momen pergantian tahun jelas harus sudah disiapkan mulai sekarang.

Khususnya untuk para traveler, rasanya pantang menghabiskan momen tahun baru dengan hanya berdiam diri di rumah. Event tahun baru justru merupakan momentum untuk bisa melakukan sesuatu di luar rutinitas.

Berita Lainnya:
Kapolres Lahat : Jelang Tahun Baru Waspadai Peredaran Uang Palsu
Stok Beras Sumsel 35 Ribu Ton, Bulog Pastikan Persediaan Beras Aman Jelang Natal dan Tahun Baru

Jika belum memiliki rencana untuk merayakan tahun baru 2019, berikut ini adalah 5 cara merayakan tahun baru 2019.

1. Menonton kembang api
Menonton kembang api menjadi salah satu cara merayakan tahun baru 2019 besok. Cara ini sudah umum dilakukan oleh kebanyakan orang di seluruh dunia ketika momen pergantian tahun.

Pesta kembang api dimalam pergantian tahun 2017 ke 2018 di Benteng Kuto Besak, Senin (1/1/2017).
Ilustrasi - Pesta kembang api dimalam pergantian tahun 2017 ke 2018 di Benteng Kuto Besak, Senin (1/1/2017). (SRIPOKU.COM/RAHMAD ZILHAKIM)

Merayakan pergantian tahun dengan menonton kembang api tentunya lebih menyenangkan dibanding hanya berdiam diri di rumah. Tahun 2019 pun seakan disambut dengan penuh semangat.

2. Barbecue bersama teman
Hadirnya tahun baru akan semakin menyenangkan ketika dirayakan bersama teman-teman. Salah satu aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama teman dalam menyambut pergantian tahun adalah bakar barbecue.

Sejumlah karyawan Sriwijaya Post menggelar acara bakar sate di halaman Kantor Sripo, Senin (30/9/2013.
Ilustrasi - Sejumlah karyawan Sriwijaya Post menggelar acara bakar sate di halaman Kantor Sripo, Senin (30/9/2013. (SRIPOKU.COM/EKO ADIASAPUTRO)

Selain merasakan kelezaran barbecue momen pergantian tahun akan semakin riang dengan berbagai candaan yang dilontarkan satu sama lain. Tentu menyenangkan bukan jika 2019 diawali dengan sebuah keakraban?

3. Jelajah tempat baru
Libur tahun baru merupakan saat yang tepat untuk menjelajah tempat baru yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Jika memungkinkan, pilih tempat yang jauh dari kampung halaman atau domisili agar lebih berkesan.

Merayakan tahun baru di tempat baru akan me-refresh pikiran secara lebih maksimal. Jiwa raga pun akan semakin bersemangat dalam menyambut tahun baru dengan segudang tantangan yang baru pula.

Halaman
12
Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved