Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M2 dan ROG Phone, Smartphone Khusus Gamers

Gorilla Glass bahkan pernah digunakan di beberapa seri ZenFone kelas premium dan kali ini kembali digunakan untuk melindungi ZenFone Max Pro M2.

Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi Asus ZenFone Max Pro M2 dan ROG Phone, Smartphone Khusus Gamers
SRIPOKU.COM/SITI OLISA
Launching Produk -- Brand Ambasador Tatjana Shapira (tengah), Arief Muhammad (kiri) dan (kanan) menunjukkan produk baru dari Asus Indonesia. 

SRIPOKU.COM -- Asus Indonesia kembali meluncurkan smartphone terbarunya, kali ini Asus meluncurkan smartphone khusus para gammer yaitu ZenFone Max Pro M2 dan ROG Phone, untuk ZenFone Max Pro M2 dibanderol mulai dari harga Rp 2,799.000 sampai Rp 3.699.000, untuk Rog Phone dibanderol mulai dari harga Rp 12.999.000 sampai harga Rp 14.499.000 dan untuk Zenfone Max Dibanderol mulai harga dari Rp 2.299.000

Galif Fu, Asus Regional Marketing Manager Indonesia dan Malaysia smartphone ini diluncurkan untuk mehadirkan sensasi luar biasa dalam bermain game bagi para gamer, khususnya mobile games.

Sesuai dengan namanya, smartphone tersebut merupakan penerus dari ZenFone Max Pro M1 yang sangat fenomenal.

"ASUS ZenFone Max Pro M2 akan kembali tampil sebagai mid-range gaming smartphone dengan fitur yang lebih powerful, salah satunya adalah layar yang dilapisi Gorilla Glass 6," ujarnya saat peluncuran di Grand Ballroom Pullman Hotel, Selasa (11/12).

Asus Indonesia Perkenalkan ZenFone Max Pro M2, Layar Dilapisi Gorilla Glass 6

Xiaomi Banting Harga untuk Ponsel Redmi 6 dan Redmi S2, Ini Besaran Diskon Harganya dan Cara Belinya

Agar Memori Hp Tak Penuh Akibat Whatsapp, Ini Cara Mudah Mengatur Penyimpanan Gadget

Hasil gambar untuk Asus ZenFone Max Pro M2

Dia mengatakan Indonesia menjadi negara pertama di Asia Pasifik diluncurkannya produk ini.

“Kami bisa mengonfirmasi, ZenFone Max Pro M2 akan hadir dengan layar yang dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 6. Kehadiran Gorilla Glass di ZenFone Max Pro M2 merupakan salah satu komitmen kami dalam menghadirkan perangkat berkualitas tinggi dan lebih  tahan terhadap goresan,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. 

Gorilla Glass 6 merupakan versi terbaru Gorilla Glass yang dikembangkan oleh Corning.

Gorilla Glass memiliki reputasi yang sangat baik dan banyak digunakan di berbagai smartphone untuk melindungi layar dari benturan.

Gorilla Glass bahkan pernah digunakan di beberapa seri ZenFone kelas premium dan kali ini kembali digunakan untuk melindungi ZenFone Max Pro M2.

Halaman
12
Penulis: Siti Olisa
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved