Berita Muratara

Kabupaten Muratara Dapat Penghargaan Peduli HAM dari Kemenkum HAM

Kabupaten Muratara mendapatkan penghargaan sebagai kabupaten yang peduli dengan Hak Azazi Manusia (HAM).

Kabupaten Muratara Dapat Penghargaan Peduli HAM dari Kemenkum HAM
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Kabupaten Muratara mendapatkan penghargaan sebagai kabupaten yang peduli dengan Hak Azazi Manusia (HAM) dari Kementerian Hukum dan HAM. Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly kepada Bupati Muratara HM Syarif Hidayat, dalam acara Peringatan Hari HAM Sedunia ke-70 tahun 2018, di Kantor Kemenkum HAM RI, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018). 

Laporan wartawan sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MURATARA - Kabupaten Muratara mendapatkan penghargaan sebagai kabupaten yang peduli dengan Hak Azazi Manusia (HAM) dari Kementerian Hukum dan HAM.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly kepada Bupati Muratara HM Syarif Hidayat, dalam acara Peringatan Hari HAM Sedunia ke-70 tahun 2018, di Kantor Kemenkum HAM RI, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

Bupati Muratara HM Syarif Hidayat mengatakan, atas penghargaan yang diberikan oleh Menteri Hukum dan HAM RI terhadap Kabupaten Muratara sebagai kabupaten peduli  HAM, tentunya patut disyukuri.

Nurjanah Mencari Keadilan Setelah Di-PHK dari Tempatnya Bekerja di Apotik

Alan Hendrique Terpaksa Tinggalkan Nasi Goreng Kuliner Indonesia Pasca Sriwijaya FC Degradasi

14 Objek Wisata Ini Jadi Destinasi Wisata Andalan di Kota Palembang

Sebab, meski pun Kabupaten Muratara baru saja terlepas dari status Daerah Otonomi Baru (DOB) dan baru seumur jagung menjadi kabupaten definitif, namun sangat peduli dengan Hak Azazi Manusia. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan sebagai kabupaten peduli HAM dari Kemenkum HAM RI.

"Alhamdulillah. Kalau bicara soal usia, maka Muratara masih sangat muda. Kabupaten baru yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Musirawas. Dan kita baru saja melepas status dari DOB jadi kabupaten definitif. Namun, kita sudah mampu menorehkan prestasi ditingkat nasional, dalam hal ini dapat penghargaan sebagai kabupaten peduli HAM, ini tentunya patut disyukuri" kata HM Syarif Hidayat, kepada Sripoku.com, Selasa (11/12/2018). (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved