Berita Bisnis

Jelang Akhir Tahun Beragam Hiburan dan Promo Disuguhkan Picon. Termasuk Meet and Greet Upin Ipin

Jelang akhir tahun Palembang Icon Mall hadirkan program Magical Holiday Sensation yang menyuguhkan beragam promo dan hiburan untuk semua usia.

Jelang Akhir Tahun Beragam Hiburan dan Promo Disuguhkan Picon. Termasuk Meet and Greet Upin Ipin
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Meet and Greet Upin Ipin di Atrium Mall Palembang Icon, Selasa (11/2/12) 

Laporan wartawan sripku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Jelang akhir tahun Palembang Icon Mall hadirkan program Magical Holiday Sensation yang menyuguhkan beragam promo dan hiburan untuk semua usia.

Khusus untuk anak-anak mall yang berlokasi di Jalan POM IX Palembang ini hadirkan meet and greet bersama badut tokoh kartun asal Negeri Jiran, Upin dan Ipin di atrium mall.

"Untuk meet and greet mulai tanggal 11-30 Desember mulai muali 13.00 WIB dan 19.00 WIB setiap harinya. Anak-anak dapat berfoto dengan badut Upin dan Ipin dengan cara membeli produk dari Citrex," ujar Marketing Communication Palembang Icon Mall Truli, Selasa (12/11).

Dia menjelaskan, selain ada penampilan hiburan anak, pihaknya juga sediakan beragam pilihan pakaian dan mainan anak dengan harga dan penawaran yang menarik lewat tenant beragam produk.

Terdiri dari dari 17 tenant, konsumen bisa memanfaatkan momen akhir tahun untuk berbelanja produk kebutuhan anak yang lebih lengkap.

"Ada tenant khusus mainan anak dari Gramedia, batik anak, makanan kesukaan anak-anak seperti Cotton Candy dengan bentuk tokoh karakter kartun dan lainnya," jelasnya.

Sistem Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajaran 2019 Bakal Berubah. Siswa tak Perlu Datang Mendaftar

Akhirnya Dana Program Sekolah Gratis untuk SLTA Swasta Tahun 2017 Cair

Piala Indonesia 2018, Sriwijaya FC Versus Persimura Tanpa Penonton. Ini Alasannya

Salah satu tenant yang menarik perhatian yakni tenant Little Pilo Palembang milik pengusaha muda bernama Amelia.

Tenant ini menjajakan beragam pernak-pernik lucu nan ciamik untuk buah hati kesayangan di antaranya tenda berkemah anak, boneka, sprei dan bed cover dengan motif kesukaan anak-anak, bantal selimut, guling selimut dan gantungan kunci berbentuk binatang.

Bantal dan guling selimut serta boneka kain ini dibuat dari bahan kain katun lokal premium dengan isian bagian dalam berasal dari silikon.

"Untuk bantal selimut dan guling selimut pembeli bisa memesan motifnya (custom) dan akan bisa dibawa pulang setelah kami kerjakan selama tiga hari. Harga produk ready dan custom tetap sama saja," kata Amelia.

Dia menerangkan, untuk harga produk dipatok mulai Rp30 ribu untuk gantungan kunci, Rp220-Rp250 ribu untuk bantal selimut, lalu Rp220- Rp270 ribu untuk guling selimut, lalu Rp400 ribu untuk satu set tenda dan terakhir Rp900 ribu untuk sprei ukuran besar.

"Khusus bagi yang follow akun Instagram Little Pillo Palembang bisa mendapatkan potongan harga langsung sebesar Rp10 ribu." katanya. (mg3)

Keterangan foto:
Meet and Greet Upin dan Ipin di Atrium Mall Palembang Icon, Selasa (11/2/12)

Tenant di atrium Palembang Icon selama program akhir tahun, Magical Holiday Sensation digelar.
6 Lampiran

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved