Ujian Semester SONS Gunakan Dua Kurikulum

ekolah Olahraga Negeri Sriwijaya (SONS) yang beralamat di Kompleks Ogan Jalan Pendidikan Sungai Kedukan Rambutan Kabupaten Banyuasin

Ujian Semester SONS Gunakan Dua Kurikulum
SRIPOKU.COM/YULIANI
Suasana ujian semester di Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya Senin (10/12/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Yuliani

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kendati beberapa sekolah sudah hampir melaksanakan ujian semester ganji tahun ajaran 2018/2019, namun masih ada juga sekolah yang masih menjalankan ujian.

Salah satu sekolah yang hari ini selesai ujian semester ganjil adalah Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya (SONS) yang beralamat di Kompleks Ogan Jalan Pendidikan Sungai Kedukan Rambutan Kabupaten Banyuasin.

Humas dan juga guru mata pelajaran Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (Penjaskes), Raden Den mengatakan ada sebanyak 126 siswa yang mengikuti ujian semester ganjil hari ini.

"Hari ini ada 126 siswa yang ujian semester mata pelajaran Penjaskes dan Olahraga serta ketrampilan, hari ini terakhir," ujarnya, Senin (10/12/2018).

SONS Juara Andalas Cup Zona Palembang, Bersama Perisai Ikuti Region Sumsel

Atlet SONS Sumsel Sumbang 3 Medali Emas Di Kejuaraan Internasional Angkat Besi

Luckyus Nyaris Dikeluarkan SONS. Namun Kini Karirnya Makin Bersinar

Ia mengatakan, ujian semester ganjil di SONS menggunakan dua kurikulum, untuk kelas X SMA menggunakan kurikulum 2013 atau K13.

"Sedangkan untuk kelas XI dan XII SMAnya masih menggunakan kurikulum KTSP 2006," jelasnya.

Ujian semester ganjil di SONS sendiri sudah dimulai dari Senin (3/12/2018) dan selesai hari ini, Senin (10/12/2018). "Dari ujian pertama ini sekaligus menjadi evaluasi bagi siswa agar lebih meningkatkan prestasinya lagi di semester depan," ungkapnya.

Penulis: Yuliani
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved