Lapor Mang Sripo

Tambah Slot Pendaftaran Buat Paspor

Kepada Imigrasi Palembang, mengingat tengah banyaknya masyarakat yang membuat paspor, sekiranya bisa menambah jumlah pendaftar setiap hari. Soalnya, s

Tambah Slot Pendaftaran Buat Paspor
SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Ilustrasi - Antrean masyarakat di Kantor Imigrasi Palembang. 

SRIPOKU.COM - Kepada Imigrasi Palembang, mengingat tengah banyaknya masyarakat yang membuat paspor, sekiranya bisa menambah jumlah pendaftar setiap hari.

Soalnya, saya sudah beberapa kali mencoba tetapi selalu saja sudah tutup lantaran pendaftaran penuh. Padahal, jam daftarnya belum terlalu siang. Sekiranya ini dapat dipertimbangkan, terima kasih.
0821759353xx

Berita Lainnya:
Tindak Tegas Calo Paspor, Masyarakat Diimbau Laporkan Jika Dipersulit Petugas Imigrasi
Calo Paspor Masih Beraksi

Jawaban
Guna memudahkan masyarakat dan menghindari dari pencaloan, kita memang akan menambah program antrean paspor online menjadi 200 orang dari sebelumnya berjumlah 150 orang. Untuk operasional sendiri, Kantor Imigrasi Palembang beroperasi dari Jam 7.30-16.00 dengan 6 peralatan rekam.

Untuk pendaftaran pembuatan paspor, perpanjang paspor itu biayanya dikenakan sama, yakni sebesar Rp 355 ribu. Kemudian kita juga ada program Wolking, khusus balita bawah umur 5 tahun dan Lansia yang usianya diatas 60 Tahun. Jadi mereka tidak perlu lagi mengantri dan langsung saja ke kantor. (mg4)

Hasrullah
Kepala Kantor Imigrasi Kelas l Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved