Berita Palembang

Jelang Liburan Akhir Tahun, D'Matto Millennial Art Tambah Cinema 9 Dimensi

Keseluruhan wahana tersebut bisa dinikmati masyarakat Palembang, Sumsel dan luar Sumsel paling lambat pada liburan akhir tahun 2018 ini.

Jelang Liburan Akhir Tahun, D'Matto Millennial Art Tambah Cinema 9 Dimensi
IST
Liburan Akhir Tahun, DMatto Tambah Cinema 9 Dimensi 

SRIPOKU.COM. PALEMBANG -- Obyek wisaTa baru yang paling ngetren di Palembang, D’Matto Millennial Art, akan menambah wahana baru, Cinema 9 Dimensi, Cinema 3 Dimensi dan Rumah Segitiga.

Keseluruhan wahana tersebut bisa dinikmati masyarakat Palembang, Sumsel dan luar Sumsel paling lambat pada liburan akhir tahun 2018 ini.

Owner D’Matto Millennial Art, Hj. Lucianty Pahri mengungkapkan, wahana baru ini akan melengkapi wahana yang sudah ada yakni wisata foto tiga dimensi, rumah terbalik serta lampion seribu.

“Mudah-mudahan obyek wisata ini semakin membuat masyarakat memiliki pilihan wisata."

"Tidak perlu berwisata di luar Sumsel karena di D’Matto sudah lengkap mirip wisata di kota-kota di Jawa,” jelas istri mantan Bupati Muba Pahri Azhari yang kini menjadi calon anggota DPD RI periode 2019-2024 ini.

Seperti diketahui, sejak D’Matto yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta 824 Alang-Alang Lebar Palembang dibuka, antusias masyarakat Palembang, Sumsel serta Lampung, Bengkulu, Jambi, dan Bangka luar biasa.

Para warga bisa menikmati wahana wisata ini dengan harga terjangkau, yakni Rp 35 ribu untuk dewasa dan Rp 20 ribu untuk anak-anak.

Selain wahana wisata juga tersedia kuliner Resto Ikan Bakar Haji Pahri, Ice Cream, Tahu Sumedang dan Alfamart.

Marko Simic Disebut Media Kroasia sudah Temukan Rumah Sesungguhnya Usai Bawa Persija Juara

Tak Hanya Kartika Putri, Inilah 4 Artis Cantik yang Kepincut Dinikahi Ustaz, Ada yang Dipenjara!

Setelah 2 Bulan Menikah, Evi Masamba Akhirnya Positif Hamil Anak Pertama, Postingannya Jadi Sorotan!

Ir. Hj. Lucianty sedang menyerahkan 2,5 persen pendapatan D'Matto setiap bulan pada sejumlah warga tidak mampu, gambar beberapa waktu lalu.
Ir. Hj. Lucianty (kiri) sedang menyerahkan 2,5 persen pendapatan D'Matto setiap bulan pada sejumlah warga tidak mampu, gambar beberapa waktu lalu. (IST)

Dalam wahana foto tiga dimensi, pengunjung bisa berfoto di gambar yang hampir mirip dengan nyata, misal di depan Menara Eiffel, naik balon udara, main papan selancar, di Taman Wisata Roma, bersama Spiderman dan lainnya tersedia 60 spot foto tiga dimensi.

Sedangkan di rumah terbalik, pengunjung bisa berfoto di depan ruangan yang seolah-olah terbalik, ada ruangan kafe, ruang dokter, stasiun SPBU, studio musik, ruang tamu dan lainnya.

Halaman
12
Penulis: Tresia Silviana
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved