Berita Muara Enim

Uang Belanja Dibelikan Rokok, Suami Ancam Istri Dengan Pisau

Gara-gara uang belanja dibelikan rokok, Arfiansyah (50), warga Desa Pulau Panggung, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim, nekat akan menusuk

Uang Belanja Dibelikan Rokok, Suami Ancam Istri Dengan Pisau
ist
Ilustrasi 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Gara-gara uang belanja dibelikan rokok, Arfiansyah (50), warga Desa Pulau Panggung, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim, nekat akan menusuk istrinya Marhuyah (40), dengan senjata tajam (sajam) pisau.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Sabtu (8/12/2018), kejadian tersebut berawal pada hari Selasa (4/12/2018) sekitar pukul 16.00, korban dan pelaku (suami istri) bertengkar karena masalah uang belanja.

Karena sebelumnya, suaminya (pelaku) meminta uang kepada istrinya (korban), dan diberi uang Rp 50 ribu.

Kemudian oleh suaminya dibelanjakan untuk gula, kopi, dan rokok. Melihat suaminya membeli rokok, korban kesal dan meminta sisa uang belanja.

Suami Sering KDRT, Istri di Pajar Bulan Lapor Polisi

Tidak Senang Istri Bahas Soal Perselingkuhannya, Pria Ini Lakukan KDRT Hingga Todongkan Senjata Api

Minta Uang Untuk Beli Susu Anak ke Suami, Wanita Ini Malah Jadi Korban KDRT

Mendengar istrinya marah-marah karena ia membeli rokok, suaminya balik marah-marah dengan mencabut pisau di pinggang dan mengancam korban bahwa ia menusuknya sambil mengejar korban.

Melihat suaminya nekat, korban pun berlari ketakutan dan bersembunyi, setelah merasa aman korban langsung menuju ke rumah kakaknya yang berada di satu kampung dengan menceritakan kejadian yang dialaminya.

Atas saran keluarga dan menjamin keselamatannya, akhirnya korban dengan ditemani oleh keluarga melapor ke Polsek Tanjung Agung.

Usai menerima laporan, anggota Reskrim Polsek Tanjung Agung, langsung melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi jika pelaku ada di rumah.

Setelah diketahui pasti keberadaannya, anggota Polsek Tanjung Agung dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu M. Heri Irawan, langsung menuju rumah pelaku dan melakukan penangkapan terhadap pelaku tanpa perlawanan berarti.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Humas Polres Muaraenim Iptu Ade, saat ini, tersangka berikut barang bukti pisau sudah diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut. Atas perbuatannya tersangka akan dikenakan pasal 335 KUHP.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved