Berita Banyuasin

Personil Ditres Narkoba Polda Sumsel & Polres Banyuasin Gelar Razia Gabungan Jaring Narkoba

Sasar para pelaku Narkoba lebih dari 100 personil gabungan Ditres Narkoba Polda Sumsel & Polres Banyuasin gelar giat razia (21) di Jalur Lintas Timur

Personil Ditres Narkoba Polda Sumsel & Polres Banyuasin Gelar Razia Gabungan Jaring Narkoba
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
lebih dari seratus personil gabungan Ditres Narkoba Polda Sumsel & Polres Banyuasin gelar giat razia gelar razia di (21) di Jalur Lintas Timur Depan Gerbang Km 42 Kelurahan Kayuara Kuning Kec. Banyuasin 3 Kab.Banyuasin. Pada hari Jumat (7/12/2018) pukul 06.00 WIB. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU COM, BANYUASIN--Sasar para pelaku Narkoba lebih dari 100 personil gabungan Ditres Narkoba Polda Sumsel & Polres Banyuasin gelar giat razia (21) di Jalur Lintas Timur Depan Gerbang Km 42 Kelurahan Kayuara Kuning Kec. Banyuasin 3 Kab.Banyuasin. Pada hari Jumat (7/12/2018) pukul 06.00 WIB.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Sumsel Kompol Suwandi ,S.Ik., MH. bersama Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK didampingi kabag Ops , Kasat Reskrim dan ,Kasat Lantas serta Kanit 1 Sat Narkoba Polres Banyuasin

Sasaran giat razia ini difokuskan ke para pelaku pengedar narkoba yang melintas di jalur lintas timur Banyuasin serta menyasar kejahatan lainya tindak pidana 3C dan gangguan Kamtibmas.

Banyuasin Cetak Sejarah di Aajang ASEAN ICT AWARD 2018 Mewakili Indonesia

Ngopi Bareng Bang Sandi, Emak-emak Wong Kito Terpesona Dengan Sandiaga Uno

 

Razia yang dilakukan dengan cara meyetop kendaraan yang melintas baik Bus AKAP , Bus AKDP , Truk. Fuso Box, Travel , kendaraan Pribadi R4 maupun R2 Kemudian dilakukan pemeriksaan dan penggeladahan orang maupun barang dan dilengkapi dengan bantuan anjing pelacak dari satuan K9 Dit Sabahra Polda Sumsel .

Selain itu juga dioperasikan pemeriksaan barang dengan melakukan scanner menggunakan mobil khusus scanner pendeteksi benda logam maupun Narkoba.

"Sedangkan Razia dilakukan dengan cara meyetop semua kendaraan yang melintas baik Bus AKAP , Bus AKDP , Truk. Fuso Box, Travel , Kendaraan Pribadi R4 maupun R2 Kemudian dilakukan Pemeriksaan dan Penggeladahan orang maupun barang," kata Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi SM Pinem, S.IK saat dibincangi wanita.

Dikatakannya untuk memperketak pemeriksaan dengan dibantu dengan Anjing Pelacak dari satuan K9 Dit Sabahra Polda Sumsel .Sedang dari Ditresnarkoba Polda Sumsel melakukan pemeriksaan barang dengan melakukan scanner menggunakan mobil khusus Scanner Pendeteksi Benda Logam Maupun Narkoba .

"Adapun hasil dari kegiatan ini belum ditemukan adanya para pelaku tindak pidana maupun narkoba, selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman ,tertib dan kondusif ," tandas dia.

=====

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved