Honda Sumsel Gelar Honda Sport Motoshow 2018 Session 2

Setelah bulan lalu digelar di OPI Mall, Honda Sumsel kembali menggelar event khusus pencinta motor sport Honda dengan tajuk Honda Sport Motoshow 2018

Honda Sumsel Gelar Honda Sport Motoshow 2018 Session 2
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Artis musik Steven Nugraha Kaligis atau Steven Jam bersama manajemen Astra Honda Sumsel memberikan ketera 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Setelah bulan lalu digelar di OPI Mall, Honda Sumsel kembali menggelar event khusus pencinta motor sport Honda dengan tajuk Honda Sport Motoshow 2018 Session 2 di Transmart Palembang, Sabtu (8/12/2018).

Ada yang beda dengan sesi kedua ini karena event digelar secara outdoor, bertempat di halaman parkir Transmart Palembang, 8-9 Desember 2018.

Berbagai aktivitas pun digelar dengan tema outdoor, mulai dari servis murah, skateboard competition, test ride serta aktivitas potong rambut di atas motor sport Honda dengan tajuk Barber Ride serta kontes mekanik Honda perwakilan AHASS di kota Palembang.

30 Sekolah Ikuti Roadshow Honda Fest 2018 di Kambang Iwak Family Park

AHM Rilis Harga Atraktif Honda Forza, Skutik Dengan Desain Mewah Untuk Kelas Premium

Pebalap Repsol Honda Kembali Menjadi Pebalap Terbaik Dunia

Tentunya di penghujung tahun 2018 ini, Honda Sumsel mengajak rekan-rekan jurnalis yang tergabung di Jurnalis Satu Hati untuk bersama meriahkan event akbar ini dengan mengikuti kegiatan AMAZING RACE JURNALIS SATU HATI.

Rekan-rekan pers ini diajak untuk berkompetisi dengan menyelesaikan tantangan-tantangan yang diberikan, mulai dari Narrow Plank test sampai shopping rally.

Guna menghibur pengunjung dan penonton di Transmart, Honda Sumsel menghadirkan Steven Jam, untuk ngejam bareng di malam minggu

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved