UIN Raden Fatah Raih Penghargaan Pengelolaan Penghapusan BMN

Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang berhasil meraih Penghargaan Pengelolaan Penghapusan BMN (Barang Milik Negara) Terbaik Satker A

UIN Raden Fatah Raih Penghargaan Pengelolaan Penghapusan BMN
SRIPOKU.COM/YULIANI
Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Drs. H.M. Sirozi, MA., Ph.D. (dua dari kiri) saat menerima Penghargaan Pengelolaan Penghapusan BMN Terbaik Satker A, Jumat (7/12/18/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Yuliani

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang berhasil meraih Penghargaan Pengelolaan Penghapusan BMN (Barang Milik Negara) Terbaik Satker A, pada kegiatan Apresiasi Lelang Amal, Pengelolaan BMN, dan Pencanangan Zona Integritas WBK WBBM, di Gedung Direktorat Pajak, Jumat (7/12/18/2018).

Ada 22 instansi yang meraih Penghargaan Pengelolaan BMN yang secara optimal guna mewujudkan tata kelolal pemerintah yang tertib, transparan dan akuntabel.

Penghargaan Pengelolaan Penghapusan BMN Terbaik Satker A yang diraih oleh UIN Raden Fatah Palembang diterima langsung oleh Prof. Drs. H.M. Sirozi, MA., Ph.D. selaku Rektor UINRF Palembang, didampingi oleh Kepala Biro AAKK, Mirwan Fasta, S.Ag., M.Si.

Dalam sambutannya kepala perwakilan Kemenkeu Sumsel, Tauhid mengatakan sangat bangga dan bahagia atas partisipasi para undangan untuk dapat hadir pada kegiatan penghargaan.

“Acara ini telah dilaksanakan beberapa hari dan hari ini adalah suatu bentuk acara amal Satuan Kerja di Lingkungan KPKNL Palembang, sebagai salah satu bentuk kepedulian kita bagi saudara2 kita yang tertimpa bencana seperti di Palu, dan Donggala,” ujarnya.

Diduga Tak Kuat Menahan Debit Air, Tembok Gedung Student Residence UIN RF Palembang Roboh

Singkirkan 90 Peserta Lainnya, Dua Orang Ini Terpilih Sebagai Putra Putri FEBI UIN Raden Fatah 2018

Terlanjur Viral di Sosmed, Ini Tanggapan Rektor UIN RF Terkait Skripsi Mahasiswa Dilempar ke Pick Up

Direktur Jenderal Kekayaan Negara yang diwakili oleh Lukman, bahwa ada tiga kegiatan pada bulan november 2018. Diantaranya kegiatan seminar, bulan amal, dan pembentukan portal baru tentang lelang. Dengan alamat akun.

“Tahun ini kita telah melauncing portal yang baru ini (lelang.id). Khusus untuk Sumsel kita telah menjalankan lelang amal yang berbentuk lelang sukarela,” ujar Lukman.

Sementara itu Kepala Kanwil DJKN Sumsel dan Bangka Belitung, Taufik. Lelang Amal kegiatan yang dikaitkan dengan peringatan hari ulang tahun yg ke-12.

Seluruh hasil lelang akan kita sumbangkan kepada saudara kita yang tertimpa musibah. Kegiatan lelang amal ini dilaksanakan setentak diseluruh indonesian wilayah DJKN, beberapa objek yang di lelang petama.

====

Penulis: Yuliani
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved