Berita Palembang

Perampok Minimarket Kenakan Jas Hujan

Musim hujan tampaknya dijadikan salah satu modus untuk pelaku kriminal beraksi. Ini bisa dilihat dari aksi perampokan yang terjadi di Alfamart Jl Sako

Perampok Minimarket Kenakan Jas Hujan
SRIPOKU.COM/Diw
Pegawai Alfamart Jl Sako Baru saat melapor di Polresta Palembang. 

SRIPOKU.COM , PALEMBANG - Musim hujan tampaknya dijadikan salah satu modus untuk pelaku kriminal beraksi. Ini bisa dilihat dari aksi perampokan yang terjadi di Alfamart Jl Sako Baru Kelurahan Sako Baru Kecamatan Sako Palembang Selasa (4/12) malam.

Berita Lainnya:
Todongkan Senpira ke Petugas, Perampok Minimarket Ini Kalah Cepat Hingga Keok Ditembak
Empat Perampok Minimarket Ditembak Mati

Oktafianti (24), salah satu karyawan toko, diberikan kuasa oleh pihak PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, selaku korban pemilik toko, untuk membuat laporan kepolisian di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (5/12).

Kepasa petugas Oktafianti mengatakan, aksi perampokan terjadi pada Selasa (4/12) sekitar pukul 22.2. Dimana saat itu mereka hendak menutup toko,kemudian tiba-tiba masuk dua orang pelaku yang memakai helm dan jas hujan langsung menodongkan senjata tajam jenis pisau ke semua karyawan toko.

Lalu para pelaku langsung mengambil puluhan rokok serta uang kasir dan beberapa Handphone milik karyawan toko tersebut. Sehingga atas kejadian tersebut, pihak korban mengalami kerugian yang ditafsir sebesar Rp 23 juta.

"Ada dua pelaku masuk memakai helm dan jas hujan. Mereka masuk langsung menodongkan sajam dan langsung mengambil rokok, uang kasir dan Handphone kami. Setelah itu mereka langsung kabur pak," ungkap Oktafianti.

Sementara ,Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui Ka SPKT Iptu Heri mengatakan telah menerima laporan korban dan Unit Reskrim sudah mendatangi tempat kejadian perkara untuk lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Ada dua orang yang masuk kedalam toko dan menodongkan Sajam jenis pisau ke karyawan toko. Kemudian,pelaku mengambil ratusan rokok dan uang kasir serta beberapa Handphone para karyawan toko. Akibat kejadian tersebut, korban yang merupakan pihak PT mengalami kerugian sebesar Rp 23 juta rupiah,"katanya. (diw)

====

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved