Penembakan Tiga Warga, Diduga Soal Utang Piutang

Diduga motif dari penembakan yang dilakukan C terhadap ke-3 temannya terkait masalah mobil/utang piutang.

Penembakan Tiga Warga, Diduga Soal Utang Piutang
TRIBUN SUMSEL.COM/EDISON
Korban pembunuhan di Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, Kamis (6/12/2018) sekitar pukul 13.30. 

SRIPOKU.COM - Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara menjelaskan, Polres Prabumulih beserta Subdenpom Prabumulih sedang melakukan penyelidikan bersama. Karena pelaku diduga oknum anggota Kodim Muara Enim.

Berita Lainnya:

Kapolda menjelaskan Deny Faisal alami luka tembak ditelapak tangan sebelah kiri, luka tembak di kening kepala sebelah kiri tembus kebelakang kepala.

Zainal Imron alami luka tembak di bawah mata tembus ke leher bagian belakang. Luken alami luka tembak di atas pelipis kepala sebelah kiri tembus ke belakang leher.

Sedangkan Serka C kritis dengan luka tembak pelipis kepala sebelah kanan tembus ke belakang kepala

C bersama dua orang temannya yaitu Zainal Imron Luken datang kerumah Deny Faisal untuk bertamu. Selanjutnya Faisal keluar dari rumah dan menemui C, kemudian terjadi cekcok mulut dan C langsung menembak Faisal beserta dengan 2 teman lainnya yang ada di TKP.

Selanjutnya C pergi meninggalkan lokasi menuju rumah temannya A yang berada di Perumnas GPE Kel Gunung Ibul dengan menggunakan mobil Toyota Rush warna hitam BG 1361 ZB.

Sesampainya di rumah tersebut C bertemu dengan istri A.
C duduk dan langsung melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menembakan senjata api jenis FN ke kepalanya yang mengakibatkan C kritis. Diduga motif dari penembakan yang dilakukan C terhadap ke-3 temannya terkait masalah mobil/ utang piutang. (ard)

====

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved