Liga 1 2018

Djadjang Nurdjaman Tandatangan Perpanjangan Kontrak Bersama Persebaya

Tidak mudah bagi Djanur dalam melatih Persebaya, karena di awal justru sempat mendapatkan hinaan dari Bonek.

Djadjang Nurdjaman Tandatangan Perpanjangan Kontrak Bersama Persebaya
persebaya.id
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, melakukan tanda tangan kontrak baru untuk musim 2019 pada Jumat (7/12/2018). 

SRIPOKU.COM -- Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, secara resmi telah menandatangani kontrak baru untuk musim 2019.

Tanda tangan kontrak itu dilakukan oleh Djadjang Nurdjamandengan ditemani manajer Persebaya, Candra Wahyudi, pada Jumat (7/12/2018).

Dilansir BolaSport.com dari Instagram resmi Persebaya, terlihat Djadjang Nurdjaman bersalaman dengan Candra Wahyudi sambil memperlihatkan surat kontrak.

Djadjang Nurdjaman
Djadjang Nurdjaman (Bola.com)

Penampilan Persebaya saat dilatih Djanur memang dinilai sangat luar biasa.

Persebaya kini berubah menjadi tim yang ditakuti, terbukti beberapa klub yang menjadi kandidat besar juara Liga 1 2018pernah dikalahkan dengan skor telak.

Tidak mudah bagi Djanur dalam melatih Persebaya, karena di awal justru sempat mendapatkan hinaan dari Bonek.

Hal itu karena hasil negatif yang didapatkan oleh Bajul Ijo dalam beberapa laga awal, setelah Djanur menjabat sebagai pelatih.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, melakukan tanda tangan kontrak baru untuk musim 2019 pada Jumat (7/12/2018).
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, melakukan tanda tangan kontrak baru untuk musim 2019 pada Jumat (7/12/2018). (Persebaya.id)

Namun karena kesabaran dari Djanur, perlahan Persebaya mulai bangkit dan saat ini bertengger di urutan keenam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 47 poin.

Kini Persebaya tinggal menyisakan satu laga sebelum Liga 1 2018 berakhir yakni menjamu PSIS Semarang pada Sabtu (8/12/2018).

Artikel ini telah tayang di situs bolasport.com dengan judul:

Resmi, Persebaya Perpanjang Kontrak Djadjang Nurdjaman untuk Musim 2019

====

Editor: ewis herwis
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved