Berita Lahat

AKBP Ferry Harahap Ajak Awak Media Sukseskan Pemilu

Polres Lahat mengajak media massa baik cetak, radio, online maupun televisi, agar bersama - sama membantu mensukseskan Pemilu di tahun 2019 mendatang.

AKBP Ferry Harahap Ajak Awak Media Sukseskan Pemilu
SRIPOKU.COM/EDHI AMIN
Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap S.Ik 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ehdi Amin

SRIPOKU. COM, LAHAT - Polres Lahat mengajak media massa baik cetak, radio, online maupun televisi, agar bersama - sama membantu mensukseskan Pemilu di tahun 2019 mendatang.

Disisi lain, Polres Lahat akan berupaya keras menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Serta mensukseskan pesta demokrasi tersebut.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap S.Ik mengungkapkan pentingnya kerjasama peran semua pihak termasuk media dalam upaya mensukseskan pemilihan umum legislatif 2019 dan menjaga situasi agar tetap kondusif.

Dikatakan Ferry, menyambut pesta demokrasi tersebut pihaknya terus melakukan pemetaan dan meningkatkan koordinasi dengan pihak terkait lainnya.

"Kami berharap bisa bekerjasama dan meminta dukungan dari media massa baik cetak, radio, online maupun televisi, agar bersama membantu mensukseskan Pileg. Apa yang kami lakukan tentu perlu media untuk menyampaikannya. Apalagi hubungan kita setara. Harapannya terbentuk hubungan simbiosis mutualisme yang sama- sama menguntungkan,"ujar Ferry saat coffe morning di Hotel Calista bersama awak media, Jumat (7/12/2018).

Griya Demang Kenasin, Lokasi Wisata Baru di Lahat

Jabat Kapolres Lahat AKBP Fery Siap Lanjutkan Program

Berita Lahat: Sat Narkoba Polres Lahat Panen Tersangka Kasus Narkoba. Terakhir Tangkap 2 Tersangka

Selain itu, mendekati persiapan arus mudik dan balik Natal dan Tahun baru, pihaknya juga akan menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

Gereja- geraja akan dijaga agar jemaah bisa beribadah dengan aman dan tenang. Selain itu tempat keramaian dan jalan jalan akan dijaga dengan sistem tertutup dan terbuka.

"Akan ada personel menggunakan seragam dan pakaian preman. Lalu titik rawan laka, rawan kriminal juga akan dipetakan agar masyarakat aman," tambahnya.

====

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved