Berita Muara Enim

Polsek Gelumbang "Obrak-abrik" Warung Remang-remang

Polsek Gelumbang berhasil mengamankan Minuman Keras (Miras) di sejumlah Warung Remang-remang (Warmang) di wilayah Polsek Gelumbang

Polsek Gelumbang
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Polsek Gelumbang berhasil mengamankan Minuman Keras (Miras) di sejumlah Warung Remang-remang (Warmang) di wilayah Polsek Gelumbang, Kamis (6/12/2018)

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Dalam razia Imbangan Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) Musi 2018, Polsek Gelumbang berhasil mengamankan Minuman Keras (Miras) di sejumlah Warung Remang-remang (Warmang) di wilayah Polsek Gelumbang, Kamis (6/12/2018).

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, bahwa kegiatan razia Imbangan Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) Musi 2018, dilaksanakan di Kafe-kafe dan tempat hiburan malam di seputaran wilayah hukum Polsek Gelumbang.

Dari hasil kegiatan tersebut berhasil menemukan dan menyita minuman keras berbagai merk dari warung Indri (35) dan warung Sujai di Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim.

Selain itu juga, melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung kafe baik KTP dan identitas lainnya, semuanya bersih tidak didapatkan Senpi, Sajam, Narkoba dan barang terlarang lainnya.

Polres Pagaralam Gerbek Gudang Berisi 6.808 Botol Miras. Wako Pagaralam Prihatin

Mengaku Bingung Tidak Ada Pekerjaan, Pemuda Ini Nekat Jual Miras hingga Ditangkap Polisi

Polsek Lawang Kidul Amankan Puluhan Miras

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Humas Polres Muaraenim Iptu Ade, tujuan operasi tersebut adalah untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif serta untuk menekan angka kriminalitas.

Untuk barang bukti dimusnahkan dan penjual diberikan pengarahan untuk tidak menjual Miras.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved