Sriwijaya FC Update

Jelang Kontra Arema FC, Laskar Wong Kito 'Dihantui' Isu Pengaturan Skor dan Pembajakan Pemain

Isu pengaturan skor hingga pembajakan pemain menerpa tim sriwijaya FC menjelang kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang Minggu Ini.

Jelang Kontra Arema FC, Laskar Wong Kito 'Dihantui' Isu Pengaturan Skor dan Pembajakan Pemain
SRIPOKU.COM/RESHA
Pelatih Sriwijaya FC Angel Alfredo Vera 

Laporan wartawan sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -Jelang hadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang Minggu (9/12/2018) mendatang, berbagai isu menerpa tim Sriwijaya FC belakangan ini.

Mulai dari pengaturan skor, sampai ke kabar tim Ibukota akan membajak duo pentolan Laskar Wong Kito, Esteban Vizcarra dan Alberto Goncalves di musim depan.

Isu tersebut seolah mencoba 'mengganggu' konsentrasi pemain dalam laga krusial tersebut. Sebabnya 3 poin yang akan direbut di kandang lawan tersebut sejatinya sebagai penentu nasib Hyunkoo dan kolega, apakah masih di Liga 1 di musim depan atau tidak.

Namun, Pelatih Sriwijaya FC Angel Alfredo Vera tak ingin menampik hal tersebut. Saat ini, ia mengatakan semua pemain baiknya tak terfokus pada hal lain, selain pertandingan kontra Singo Edan nanti.

Bupati OKU dan Uskup Agung Resmikan RS Santo Antonio Baturaja

Diguyur Hujan, Dua Desa di Kabupaten Lahat Terjadi Banjir dan Longsor

Seluruh Camat di Pemkab Ogan Ilir Dapat Mobil Dinas Baru Mitsubishi Expander

"Tidak tau, kita tidak usah ikut semua komentar soal. Kita cuma harus ikut fokus di pertandingan. Itu bukan hal kita, semua orang sekarang bisa bicara apa-apa yang mau. Tapi saya ga mau," ucapnya usai latihan rutin Kamis (6/12/2018).

Apalagi, saat ini menurut situs resmi liga-indonesia.id , tim Sriwijaya FC terjerembab di posisi ke-16. Zona merah tersebut tentunya bikin tim tak nyaman di penghujung kompetisi ini, termasuk pula PS Tira yang duduk di posisi ke-17 dan PSMS di urutan buncit.

"Semua sulit untuk semua tim punya pertandingan, sangat sulit semua. Pasti semua tim yang dibawa di zona merah pasti tau pertandingan ini seperti itu (berat). Apalagi semua lawan berat," tegasnya.

Namun, ia mengatakan tim tetap harus fokus dengan konsentrasi penuh agar bisa merebut poin penuh. Jika berhasil, mereka akan mengantongi 42 poin dan membuka asa untuk merangkak ke zona aman.

"Mau tak mau kita harus main besok (Minggu). Berusaha maksimal di lapangan untuk bisa dapat, kalau bisa 3 poin," jelasnya. (mg5)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved