SFC Update

Aremania Muba Yakin Laga Pamungkas Kontra Sriwijaya FC Berlangsung Fair

Namun, Ketua Umum Aremania Muba Edi Triono yakin jika Singo Edan, julukan Arema FC, tidak akan mengadaikan pertandingan.

Aremania Muba Yakin Laga Pamungkas Kontra Sriwijaya FC Berlangsung Fair
SRIPO/IST
Aremania Muba usai menggelar Musyawarah di Basecamp beberapa waktu lalu 

Laporan wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Memanasnya isu pengaturan skor di Liga 1 2018, sepertinya akan terus mewarnai hingga laga pamungkas pekan 34 nanti.

Hal yang tak diinginkan, tentunya setiap klub akan saling curiga karena laga terakhir ini menjadi poin penting untuk kedua tim.

Tidak sedikit yang memprediksi bahwa bakal ada 'main mata' pada pertandingan terakhir tersebut. Satu diantaranya, laga Arema FC versus Sriwijaya FC pada laga pekan 34 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur Minggu (9/12/2018) nanti.

Namun, Ketua Umum Aremania Muba Edi Triono yakin jika Singo Edan, julukan Arema FC, tidak akan mengadaikan pertandingan.

Begitu sebaliknya, Sriwijaya FC juga tentu akan berlaga dengan sengit demi mendapatkan poin dengan murni.

"Saya kira Arema tetap harus menang. Karena kami Aremania berharap Arema bisa finis pada posisi lima klasemen. Jadi, tidak ada kata lain harus menang lawan Sriwijaya FC," ujarnya yang akrab disapa Edi ini, Kamis (6/12/2018).

Apalagi performa Hamka Hamzah dan kolega sedang on fire. Pada laga terakhir, mereka berhasil mempermalukan PS TIRA 1-0.

Kalah dari Arema SFC Langsung Fokus Liga 1

Lawan Arema SFC Turun dengan Kekuatan Penuh

Jika Ingin Salip Arema SFC Harus Gila

"Laga terakhir juga bisa menjadi jualan para pemain. Siapa pemain yang mampu menunjukkan kelasnya tidak menuntut kemungkinan untuk kembali berseragam biru. Begitu juga sebaliknya jika main dibawah performa bisa jadi musim depan harus hijrah ke klub lain," tambahnya.

Pria yang juga Wakabid 1 Humas dan Media KONI Sumsel ini menyayangkan laga tidak bisa disaksikan di dalam stadion karena sanksi.

Padahal diakuinya, ada beberapa anggota Aremania Muba yang sudah jauh-jauh hari ingin terbang ke Malang untuk menyaksikan pertandingan penentu nasib Sriwijaya FC ini.

"Namun nanti tetap ada beberapa anggota Aremania Muba yang sedang menempuh pendidikan di Malang untuk ikut nonton bareng di luar stadion. Kemudian yang di Muba kita gelar nobar di Cafe Edan Kopi," jelasnya.

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved