Berita Palembang

Anji Manji Hadir di The Sultan Convention Center Palembang, Catat Waktu dan Tanggalnya

Penyanyi Anji Manji bakal hadir di Kota Palembang untuk menyapa serta bercengkrama dengan penggemar setianya bertempat di

Anji Manji Hadir di The Sultan Convention Center Palembang, Catat Waktu dan Tanggalnya
SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Direktur Soundtrack Production, Rio didampingi pihak The Sultan Convention Center, Felis dan Nadia. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Reigan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Penyanyi Anji Manji bakal hadir di Kota Palembang untuk menyapa serta bercengkrama dengan penggemar setianya bertempat di The Sultan Convention Center menjelang pergantian tahun pada tanggal 29 Desember 2018 mendatang.

The Sultan Convention Center dipilih kembali Soundtrack Promotor Indonesia untuk manjadi vanue perhelatan konser bertajuk Intimate Concert With Anji setelah sebelumnya sukses menggelar Grand Opening Ceremony The Sultan Convention Center tanggal 11 November 2018 lalu.

Rio Saputra selaku Direktur Soundtrack Production mengutarakan bahwa The Sultan Convention Cantuer adalah venue yang sangat pas untuk dijadikan venue kegiatan sepertl inim

Dimana, gedung dengan bangunan klasik mewah seluas 3000 m2 yang dibangun diatas lahan 7 haktar Ini marupakan jawaban dari banyaknya permintaan para EO, promotor baik dari Kota Palembang atau luar kota Palambang terutama para penyelenggara dari Jakarta yang memang syarat jika suatu kota Itu ingin barkembang MICE nya.

Maka itu, salah satunya haruslah ada satu Convention Hall yang sangat besar serta multifungsi dan nyaman.

"Intimate Concert kali ini kita mengundang Anji Manji dan ini Project pertama yang kita selenggarakan," ungkap Rio, Kamis (6/12/2018).

Anji Manji sendiri dipilih karena memang Iagunya sangat amat diminati semua kalangan dan setiap orang dominan hafal dengan lagunya baik anak anak, orang tua, remaja dan Anji Manji merupakan salah satu youtuber yang sangat banyak peminatnya.

"Konsep yang kita tawarkan adalah keakraban dengan gimik yang unik sehingga menimbulkan kenyamanan bagi penonton. Panggung nya berukuran 6x15 meter dengan Tinggi 60 cm dan juga akan dimeriahkan band lokal performance," ujarnya.

Namun demikian, kata Rio, untuk kali ini konsernya berbayar, karena memang konser ini tidak sepertl konser sebelumnya, lantaran pihaknya mangeluarkan kocek kantong cukup besar dalam rangka mewujudkan semua harapan agar Palembang berwarna dengan banyaknya hiburan.

Halaman
12
Penulis: Reigan Riangga
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved