AKBP Dwi Hartono; Pelaku Kriminal Jangan Coba Masuk Lubuklinggau, Kami Tindak Tegas

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono menegaskan, pihaknya tidak akan mentotelir aksi kejahatan diwilayah hukum Polres Lubuklinggau. Terutama aksi cu

AKBP Dwi Hartono; Pelaku Kriminal Jangan Coba Masuk Lubuklinggau, Kami Tindak Tegas
SRIPOKU.COM/Ahmad farozi
AKBP Dwi Hartono, Kapolres Lubulinggau 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono menegaskan, pihaknya tidak akan mentotelir aksi kejahatan diwilayah hukum Polres Lubuklinggau. Terutama aksi curas dan begal jalanan.

Karena itu, dia meminta kepada para pelaku agar tidak main-main melakukan aksi kejahatan diwilayah Lubuklinggau. Dan kepada pelaku yang sudah DPO, diimbau sebaiknya menyerahkan diri saja. Daripada terus diburu atau dikejar, dalam keadaan hidup atau mati.

Baca Juga : 

Buser Polres Lubuklinggau Tembak Mati Bojes, Berikut Daftar Kasus Kejahatannya

Pengedar Narkoba di Lubuklinggau tak Sadar Pembelinya Polisi

"Pelaku dari luar jangan coba-coba masuk kewilayah Lubuklinggau. Karena kami akan tindak tegas. Jadi berpikirlah kalau mau main-main di Lubuklinggau," tegas AKBP Dwi Hartono, Rabu (5/12/2018).

Selain kasus 365, yang jadi atensi pihaknya juga kasus narkoba. Menurutnya, terhadap kasus narkoba, juga akan diberlakukan tindakan tegas. "Kalau tertangkap dan selamat, maka kami akan berlakukan juga tindak pidana pencucian uang (TPPU). Jadi itu prioritas kami, curanmor, jambret, begal dan narkoba," katanya. (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved