MMKSI-BMM Gelar SDC di Sungai Lilin. 64 Karyawan PT Hindoli Diajak Beroffroad

MMKSI-BMM Gelar SDC di Sungai Lilin. 64 Karyawan PT Hindoli Diajak Beroffroad. Kita didukung PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

MMKSI-BMM Gelar SDC di Sungai Lilin. 64 Karyawan PT Hindoli Diajak Beroffroad
Dokumen Berlian Maju Motor
Branch Manager BMM (Berlian Maju Motor) H Alex Mardinus Fadil bersama para peserta SDC Miitsubishi Triton. 

MMKSI-BMM Gelar SDC di Sungai Lilin. 64 Karyawan PT Hindoli Diajak Beroffroad

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebanyak 64 karyawan PT Hindoli (Cargil Group) Sungai Lilin antusias mengikuti Safety Driving Clinic (SDC) Miitsubishi Triton yang berlangsung 3-4 Desember 2018 di Sri Gunung Estate, Sungai Lilin, Kabupaten Muba.

Branch Manager BMM (Berlian Maju Motor) H Alex Mardinus Fadil mengatakan guna lebih mendekatkan diri dengan pengguna Mitsubishi Triton, BMM (Berlian Maju Motor) dealer resmi Mitsubishi didukung PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Safety Driving Clinic (SDC) Miitsubishi Triton yang berlangsung 3-4 Desember 2018 di Sri Gunung Estate, Sungai Lilin, Kabupaten Muba.

Fotonya Diupload Dengan Keterangan Tak Senonoh, Wanita Ini Laporkan Mantan Kekasihnya

Preview Pertandingan PSMS Medan vs PS TIRA dan Sriwijaya FC vs Arema FC, Detik-detik Penentuan

Oknum Honorer Dinas PU Nyabu Bareng Penarik Becak

Sama Seperti ASN Umum Lainnya, Sekarang Guru Wajib Mengajar 8 Jam Sehari

Buser Polres Lubuklinggau Tembak Mati Bojes, Berikut Daftar Kasus Kejahatannya

Klaim Polisi Salah Tangkap & Suaminya Dituduh Merampok, Wanita di Sungai Lilin Ini Lapor ke Propam

"Kita didukung PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan instruktur dari Jakarta Indonesia Vehicle Management Company (IVMC) untuk memberikan SDC kepada 64 pengemudi dalam rangka mensosialisasikan cara mengemudi yang aman," ungkap Branch Manager BMM (Berlian Maju Motor) H Alex Mardinus Fadil, kepada Sripoku.com, Rabu (5/12/2018).

Beberapa peserta SDC memperhatikan aksi ketangguhan ?unit Mitsubishi Triton dengan teknik menggunakan fitur yang ada melewati medan offroad.
Beberapa peserta SDC memperhatikan aksi ketangguhan ?unit Mitsubishi Triton dengan teknik menggunakan fitur yang ada melewati medan offroad. (Dokumen Berlian Maju Motor)


Menurut Alex Mardinus Fadil acara tahunan gelaran BMM yang sudah berjalan sekitar 7 tahun dengan targetnya pengemudi memiliki attitude yang baik dalam mengemudi sehingga aman dan nyaman bagi user dihadiri juga oleh Mr Shuji Nakano sebagai advisor Technical Service Dept PT MMKSI.

"Khusus untuk perusahaan-perusahaan yang melakukan pembelian fleet mobil Triton. SDC ini apresiasi kita untuk mereka," jelas Alex Mardinus Fadil.

Dijelaskannya, peserta total 64 orang pada hari pertama diikuti 32 orang dan hari kedua 32 orang. Pesertanya semua level supervisor ke atas karyawan PT Hindoli. In class setengah hari, dan practice setengah hari.

Ditumpuk di Bawah Kardus Mi, Polres Pagaralam Grebek Gudang Miras

Dipukuli Depan Anak dan Saudara, Wanita di Palembang Ini Adukan Suaminya yang Lakukan KDRT

Kabar Harga Emas Turun di Palembang tak Dirasakan Dampaknya oleh Pedagang Emas di Pasar 10 Palembang

Laga Melawan Arema FC Tanpa Penonton, Begini Komentar Bomber Sriwijaya FC

Video BI Tarik 4 Pecahan Uang Kertas, Sampai Saat Ini Belum Ada Warga Yang Menukar

"Tujuannya memberikan teori dan praktek cara mengendara yang aman. Baik bagi si pengendara maupun bagi orang lain Dengan kecanggihan fitur-fitur yang ada di Triton," jelasnya.

Pada saat sesi teori dijelaskan fitur-fiturnya. Di sesi praktik, fitur tersebut dicoba di kondisi jalan yang ekstrem sesuai dengan kondisi sehari-sehari yang ditemui di lapangan.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved