Berita Ogan Ilir

Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Berkunjung ke TP PKK Ogan Ilir

Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK provinsi Sumatera Selatan berkunjung ke PKK Kabupaten Ogan Ilir (OI) Rabu (5/12/18).

Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Berkunjung ke TP PKK Ogan Ilir
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru memberikan sambutan pada kegiatan kunker tim PKK Sumsel ke Kabupaten Ogan Ilir. 

Laporan wartawan sripoku.com, Beri Supriyadi

SRIPOKU.COM, INDRALAYA--Kunjungan kerja dan silaturahmi Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang berlangsung Rabu (5/12/18) di pendopoan rumah dinas bupati OI Tanjung Senai.

Ketua tim penggerak PKK Provinsi Sumatera Sela

tan Hj Febrita Lustia Herman Deru didampingi wakil ketua tim PKK provinsi Hj Fauziah Mawardi Yahya beserta rombongan melakukan kunjungan kerja dan silaturrahmi untuk melihat dari dekat kinerja PKK kabupaten OI.

Selain itu juga kedatangan tim PKK Sumsel untuk berkenalan dan bertatap muka langsung dengan pengurus dan anggota PKK kabupaten hingga di desa dalam kabupaten OI.

Pada kesempatan tersebut H Febrita Lustia mengatakan kendati kabupaten OI terbilang baru, Kabupaten hasil pemekaran namun jangan kalah dibanding dengan kabupaten lain, paling tidak harus sejajar dengan kabupaten lain, harus maju dan berkembang.

Tahun 2019 Ini Kabupaten Ogan Ilir akan Bangun Gedung Olahraga di Kawasan Tanjung Senai Indralaya

Sibuk Latih Sriwijaya FC, Alfredo Vera Baru Nyaris tak Sempat Menikmati Martabak HAR

Lanjutnya banyak sekali unggulan di kabupaten yang bisa diangkat dan dikembangkan, apa yang ada di kabupaten misalnya kerajinan songket, kerajinan lainnya yang merupakan salah satu produk unggulan yang ada di daerah, begitu juga makanan khas yang merupakan cari khas dari daerah OI.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Ketua tim penggerak PKK Kabupaten OI Hj Meli Mustika Ilyas Panji Alam kepada Ketua tim penggerak PKK provinsi sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru dan kepada wakil ketua tim penggerak PKK Provinsi sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya.

Kunjungan kerja dan silaturrahmi tim penggerak PKK provinsi Sumsel ini diterima dan dihadiri ketua tim penggerak PKK Kabupaten OI Hj Meli Mustika Ilyas Panji Alam, Sekda OI H Herman, Ketua Dharma Wanita, asisten, Kepala OPD, jajaran Camat, pengurus dan anggota PKK Kabupaten Kecamatan dan desa yang ada di Kabupaten OI.

Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru memberikan sambutan pada kegiatan kunker tim PKK Sumsel ke Kabupaten Ogan Ilir.

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved