Lapor Mang Sripo

Kapan Uang Elektronik Diberlakukan Naik LRT?

Mengenai uang eletronik untuk pembayaran naik LRT, kapan mulai diberlakukan? Takutnya, nanti kami sudah jauh-jauh datang ke stasiun sistem ini sudah

Kapan Uang Elektronik Diberlakukan Naik  LRT?
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Ilustrasi - Libur lebaran Idul Adha 1439 H dimanfaatkan masyarakat Sumsel khususnya Palembang untuk mencoba moda transportasi anyar Light Rail Transit (LRT) atau kereta api ringan, Rabu (22/8/2018). 

SRIPOKU.COM - Mohon informasi, mengenai uang eletronik untuk pembayaran naik Light Rail Transit (LRT), kapan mulai diberlakukan? Takutnya, nanti kami sudah jauh-jauh datang ke stasiun sistem ini sudah diberlakukan di saat kami masih mengira masih menggunakan uang tunai. Terima kasih.
0878972342xx

Berita Lainnya: 
Penjualan Uang Elektronik TapCash BNI untuk Tiket LRT Meningkat
Prosedur Mendapatkan Uang Elektronik

Jawaban
Jadi, tanggal 1 Desember jika naik LRT harus menggunakan Kartu Uang Elektronik (KUE). Setiap penumpang wajib memakai kartu uang elektronik jika ingin naik LRT Sumsel. Itu sebenarnya menjadi lebih mempermudah karena cukup tempel dan jalan.

Bagi warga yang kaget akan pemberlakuan sistem pembayaran dan kesulitan untuk memiliki KUE, sehingga tiap loket di Stasiun LRT nantinya kita sediakan tempat membeli KUE dengan bank-bank yang telah bekerjasama seperti, BSB, BNI, BRI, Mandiri dan BCA. (mg2)

Sri Miyanto
Manager Operasi dan Komersial PT KAI Divre III Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

====

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved