Berita Empatlawang

Yupiter Resmi Jadi Anggota DPRD Empatlawang

Yupiter Kenedy akhirnya resmi dilantik menjadi anggota DPRD Empatlawang sisa masa jabatan 2014-2019, menggantikan Lupita dari partai Golkar, Selasa (4

Yupiter Resmi Jadi Anggota DPRD Empatlawang
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Pengambilan sumpah dan Janji jabatan Yupiter Kenedy sebagai anggota DPRD Empatlawang dipimpin oleh Ketua DPRD Empatlawang Winda Safri, Selasa (4/12/2018) 

Laporan wartawan Sripoku.com, A.Wijaya

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG - Yupiter Kenedy akhirnya resmi dilantik menjadi anggota DPRD Empatlawang sisa masa jabatan 2014-2019, menggantikan Lupita dari partai Golkar, Selasa (4/12/2018).

Lupita saat ini resmi mencalonkan diri kembali sebagai anggota DPRD Empatlawang beralih ke partai PAN.

Pengambilan sumpah dan Janji jabatan Yupiter Kenedy sebagai anggota DPRD Empatlawang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Empatlawang Winda Safri.

Winda Safri mengatakan, rapat paripurna ini PAW tindak lanjut dari surat Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru.

Sebagaimana diketahui bahwa Anggota DPRD sebelum memangku janji harus bersumpah terlebih dahulu. Selaku Ketua DPRD Empatlawang memandu dan mengambil sumpah dan janji PAW anggota DPRD Empatlawang tahun 2014-2019.

Pemkab Empatlawang Usulkan Pelebaran Jalan Lintas Tengah

Berita Empatlawang: Puluhan Motor Bodong Dikandangkan di Mapolres Empatlawang

Warga Tebingtinggi Empatlawang Aktifkan Pos Kamling untuk Antifasi Aksi Begal

Sekda Empatlawang H. Edison Jaya mewakili Bupati pada kesempatan itu mengatakan, lembaga DPRD adalah mitra kerja dan sejajar dengan Pemerintah daerah.

"Oleh karena perlunya jalinan hubungan yang seralas antara Esekutif dan Legislatif. Buat saudara Yupiter selamat bekerja dan tunjukan saudara sebagai wakil rakyat yang layak," katanya.

====

Penulis: Awijaya
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved