Promo akhir Tahun, Sepatu Wakai Jepang Diskon 70 Persen

Toko sepatu asal Kota Kembang yakni sepatu Wakai A store pada bulan Desember 2018, kembali menghadirkan promo menarik bagi penggemar sepatu

Promo akhir Tahun, Sepatu Wakai Jepang Diskon 70 Persen
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Konsumen tengah berbelanja sepatu di toko sepatu Wakai Store Palembang Icon 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Toko sepatu asal Kota Kembang yakni sepatu Wakai A store pada bulan Desember 2018, kembali menghadirkan promo menarik bagi penggemar sepatu berdesain ala sepatu tradisional Jepang.

Selama promo digelar yang juga bertepatan dalam rangka menyambut hari raya natal dan tahun baru tahun 2019, sepatu Wakai tersedia diskon hingga 70 persen dan tanpa minimal transaksi belanja.

"Promo natal dan tahun baru ini berupa diskon 70 persen. Promo ini bisa digunakan untuk pembelian produk sepatu dewasa jenis clasic (sepatu Wakai), " ujar Supervisor Store Wakai Palembang Icon, Nurdiansyah, Rabu (04/12).

Dia menjelaskan, tawaran diskon sepatu Wakai tersebut hanya berlaku bagi sepatu clasic dengan dua varian warna saja yaitu merah dan biru.

" Natal identik dengan warna merah, maka untuk promonya juga berlaku hanya untuk sepatu berwarna merah dan biru, sedangkan warna lainnya diskon 10 persen, jelasnya.

Untuk harga yang ditawarkan dari koleksi sepatu dari toko yang berlokasi di lantai GF Palembang Icon Mall tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp429 ribu sampai Rp729 ribu per pasang sepatu.

Wakai Hingga McDonalds Bakal Tebar Diskon Menarik di Hari Kemerdekaan, Catat Waktu & Tanggalnya!

Produk Terbaru dari Wakai, Wedges Wanita Ekstra Nyaman Rp 400 Ribuan Saja

Sepatu Wakai, Sepatu Kekinian Nan Awet Tengah Digandrungi Gen Mellenial

Ia menambahkan, untuk saat ini belum ada harga promosi untuk produk tas, pakaian dan aksesori lainnya. Beragam produk tersebut masih memberlakukan harga normal.

"Sedangkan untuk produk sepatu terbaru Gyou yang dapat di gunakan oleh pria maupun wanita dengan warna hitam, putih, abu-abu dan navy harganya masih Rp729 ribu," tambah Nurdiansyah.

Dia juga mengatakan, semenjak ada pemberlakuan promo potongan harga pembelian awal bulan ini, penjualan di toko wakai sendiri mengalami peningkatan hingga mencapai 15 persen.

" Untuk sekarang penjualan naik cukup lumayan sejak hari pertama berlakunya promo. Ke depannya tentu kami berharap penjualan terus mengalami peningkatan yang lebih tinggi lagi." katanya.

====

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved