Berita Bisnis

Pakaian Bermerek Diskon 50+20 Persen

Toko busana pakaian bermerek, Polo, yang berlokasi di Palembang Indah Mall (PIM) menyuguhkan tawaran diskon besar-besaran.

Pakaian Bermerek Diskon 50+20 Persen
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Pramuniaga Gerai Polo Palembang Indah Mall (PIM) tengah menunjukkan produk promo Desember 2018. 

Laporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Toko busana pakaian bermerek, Polo, yang berlokasi di Palembang Indah Mall (PIM) menyuguhkan tawaran diskon besar-besaran untuk konsumen setia.

Tak tanggung-tanggung diskon 20+70 persen pun diberlakukan untuk semua produk pakaian hingga pertengahan bulan atau pada 15 Desember mendatang.

"Diskon harga spesial ini untuk semua koleksi pakaian Polo kecuali untuk kaus lengan pendek wanita," ujar Sales Promotion Girl Polo PIM, Berliana, Selasa (04/12).

Untuk dapat menikmati potongan harga tersebut konsumen tidak harus menjadi member atau pun melakukan Trans dengan nominal tertentu.

"Promo ini juga berlaku di seluruh gerai Polo bahkan untuk gerai yang ada di Bandara," lanjutnya.

Dalam Rangka HUT Korpri, BKPSDM Kabupaten Muaraenim Gelar MTQ dan Dakwah Antar ASN

Launcing Pelayanan Perizinan Secara Online Cantik

Harga beragam produk promo sebelum diberikan diskon pun berkisar antara Rp799 ribu hingga Rp899 ribu untuk kaus dan kemeja, lalu Rp399 ribu sampai Rp430 ribu untuk topi serta untuk jaket mulai dari Rp235 ribu.

"Khusus topi tersedia potongan harga sebesar 50 persen atau hanya bayar separuh harga untuk promo kali ini," tambah dia.

Selain diskon besar, produk terbaru juga berlakukan diskon yang tak kalah menarik dan ada pula promo beli dua bawa pulang empat.

Promo tersebut berlaku untuk pembelian kaos pria maupun wanita seperti kaos 3/4 pria, kaos lengan pendek wanita, dan terakhir kaos oblong.

Harga dua kaos pria dibandrol dengan Rp499 ribu sedangkan untuk wanita Rp599 ribu saat promo berlangsung dan khusus kemeja motif kotak-kotak ada spesial price Rp299 ribu.

"Normalnya harga satuan kaus Rp499 ribu. Jadi, selama promo bisa dapat dua kaos dengan harga murah."
kata Berliana.(mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved