Lapor Mang Sripo

Solusi Banjir di Kawasan Punti Kayu Palembang

Di kawasan taman Wisata Punti Kayu, selalu digenangi air setiap kali hujan. Mohon kepada Pemerintah Kota Palembang sekiranya mencarikan solusi

Solusi Banjir di Kawasan Punti Kayu Palembang
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Ilustrasi - Genangan air terjadi disekitar Darma Agung Palembang pascahujan lebat semalam. 

Jl Kolonel H Barlian, tepatnya di kawasan taman Wisata Punti Kayu, selalu digenangi air setiap kali hujan. Mohon kepada Pemerintah Kota Palembang sekiranya mencarikan solusi dikarenakan kawasan ini termasuk kawasan protokol yang banyak dilintasi kendaraan.

Tidak banjir saja akan ada penumpukan kendaraan, apalagi jika banjir. Tentu kemacetan akan semakin parah dan membuat pengendara tidak nyaman. Terlebih, banjir sudah menjadi salah satu persoalan yang ingin dipangkas pemerintah kota.
0851712105xx

Jawaban
Pemerintah Kota Palembang akan segera memasang box culvert di dua lokasi di Jalan Kol H Burlian, yakni di kawasan Punti Kayu dan Dharma Agung. Upaya ini dilakukan untuk mengurangi genangan air saat banjir sebab di dua lokasi ini beberapa lokasi yang parah terendam banjir tempo hari.

Maka dari itu, kita meminta masyarakat untuk sedikit bersabar karena beberapa hari ke depan di lokasi pemasangan box culvert akan mengalami kemacetan. Pengerjaan satu titik lebih kurang memakan waktu selama 10 hari dan ada dua lokasi yang sedang dikerjakan. Dengan Box Culvert nantinya akan menjadi solusi bagi genangan air yang selama ini menjadi masalah di area tersebut. (axl)

Harnojoyo
Walikota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved