JM Group Gelar Promo Natal 2018

Memasuki Desember 2018, seluruh dunia akan segera memperingati Hari Raya Natal.Pada bulan terakhir di tahun 2017 ini, kamu bisa menemukan aneka mal

PALEMBANG - Memasuki Desember 2018, seluruh dunia akan segera memperingati Hari Raya Natal. Pada bulan terakhir di tahun 2017 ini, kamu bisa menemukan aneka mal dihiasi dengan dekorasi Natal yang sangat cantik.

Natal juga kerap diidentikkan dengan diskon berlimpah. Menjelang akhir tahun, aneka brand ternama berlomba-lomba menawarkan diskon atau promo khusus untuk kamu nikmati.

JM Group menawarkan berbagai macam produk kebutuhan perayaan Natal, mulai dari perlengakapan natal, pernak pernik, pakaian khas, hingga aksesoris natal mulai dari Rp 2.500.

General Affair Manager JM Group, Deny Mulyawan mengatakan, program spesial Natal ini berlangsung hingga 26 Desember 2018 mendatang di counter khusus Natal.

"Promo menariknya kami menawarkan produk yang cukup lengkap dengan harga yang sangat kompetitif. Produk yang kami jual bahkan mulai dari Rp 2.500," Jelasnya, Minggu (2/12).

Dikatakan, promo menarik ini sebagai wujud apresiasi perusahaan kepada pelanggan yang ingin secara khusus mendapatkan produk natal di sutu tempat. Upaya ini juga untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan.

Deny mengatakan, berbagai pernak pernik Natal disediakan, termasuk kartu ucapan Rp 2.500 per pcs, atau beli 5 pcs Rp 10.000."Kami juga menyediakan pohon nantal mulai Rp 70 ribuan," ujarnya.

JM Group dikatakan dia juga menawarkan promon diskon hingga 70 persen untuk produk reguler. Masyarakat juga bisa mempersipkan keperluan jelang Tahun Baru.

"Kami juga menawarkan promo reguler berbagai kebutuhan keluarga, termasuk kebutuha feshion jelang pergantian tahun," Jelasnya. (mg4).

====

Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved