Kejuaraan Dunia Motocross MXGP Jadi Agenda Permanen di Sumsel

Kejuaraan Dunia Motocross MXGP Jadi Agenda Permanen di Sumatera Selatan.

Kejuaraan Dunia Motocross MXGP Jadi Agenda Permanen di Sumsel
Dok Humas Pemprov Sumsel.
Gubernur Sumsel H Herman Deru memimpin rapat koordinasi penyelenggaraan kejuaraan dunia Motocross MXGP tahun 2019, di Griya Agung Sabtu (1/1/2018). 

Kejuaraan Dunia Motocross MXGP Jadi Agenda Permanen di Sumsel

PALEMBANG - Sumsel'>Gubernur Sumsel Herman Deru memastikan kejuaraan dunia motocross MXGP yang digelar di Jakabaring Sumsel 7 Juli 2019 mendatang menjadi agenda permanen di Bumi Sriwijaya.

Hal itu dikatakannya saat memimpin rapat koordinasi penyelenggaraan kejuaraan dunia Motocross MXGP tahun 2019, di Griya Agung Sabtu (1/12).

Selain gubernur, rapat tersebut dihadiri perwakilan dari sejumlah BUMN dan BUMD seperti PT.Pusri, PTBA, Bank Sumsel Babel (BSB), PT. Telkom, Jasaraharja, kemudian Kepala Dispora Sumsel, Kepala Dinas PUPR serta sejumlah staf khusus.

Dikatakan HD, meski masih 8 bulan lagi digelar namun persiapan penyelenggaraan harus dilakukan semua pihak dengan matang. Baik persiapan pelaksanaan maupun pra kejuaraan.

Ia mengaku sangat ingin ini terlaksana karena para gubernur pendahulu juga pasti senang mulai dari zaman Sumsel'>Gubernur Sumsel Rosihan Arsyad, Syahrial Oesman, Alex Noerdin.

Karena itu pula HD ingin MXGP ini digelar di Jakabaring.

"Pasca Asian Games tentu dunia luar, masyarakat di luar Sumsel bertanya apa yang akan kita lakukan di JSC.

Saya ingin MXGP ini menjadi agenda permanen. Start awal saja yang mahal, tapi dengan bantuan semua pihak, ini harus jadi.

Kita gelar di Jakabaring biar terintegrasi dengan venue yang sudah ada ," tegas HD.

Halaman
123
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved