Lapor Mang Sripo

Sopir Angkutan Ekspedis Butuh Istirahat Bersama Istri

Saya selaku sopir angkutan ekspedisi menganggap larangan jam keluar habis bongkar jam 21.00 cukup keberatan. Selain menuai kemacetan, juga kami butuh

Sopir Angkutan Ekspedis Butuh Istirahat Bersama Istri
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Ilustrasi - Seorang anggota Satlantas Polres Ogan Ilir memeriksa surat menyurat sopir truk ekspedisi yang melintas di jalintim Km 34 Indralaya, Kamis (11/12/2014). 

SRIPOKU.COM - Kepada bapak Kepala Dinas Perhubungan Palembang, saya selaku sopir angkutan ekspedisi menganggap larangan jam keluar habis bongkar jam 21.00 cukup keberatan.

Selain menuai kemacetan, juga kami butuh waktu istirahat melepas lelah di rumah bersama anak dan istri. Mohon dipertimbangkan, terima kasih.
0853788070xx

Jawaban
Permasalahan tersebut sudah kita bahas bersama pemilik gudang dan pihak terkait. Dari hasil kesepakatan semua pihak setuju dengan peraturan yang baru disosialisasikan itu. Kalau masalah pribadi sopir tidak kita layani, sebaiknya mereka laporkan kepada pimpinan perusahaan masing-masing.

Keluhan yang dilayangkan oleh para sopir tersebut karena pemilik gudang kurang memberikan arahan dan pengertian pegawainya sehingga timbul sedikit polemik. Meski ada protes dari para peraturan angkutan barang masuk jalan kota tak akan dirubah.

Jika pun ada revisi, jam masuk kendaraan tak akan lebih maju, malah bisa lebih mundur dari pukul 21.00. Para sopir mungkin hanya belum terbiasa saja, pemilik gudang juga harus memberikan sosialisasi. (mg4)

Marta Edison
Kabid Pengawasan Pengendalian dan Operasional Dishub Kota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved