SFC Update

Rahasia Beto Cetak Gol Lawan Mitra Kukar Semua Karena Rosmala Dewi dan Sang Janin

Berita Sriwijaya FC:Rahasia Beto Cetak Gol Lawan Mitra Kukar Semua Karena Rosmala Dewi dan Sang Janin

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Rahasia Beto mencetak gol lawan Mitra Kukar Jumat (30/11/2018) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, pekan ke-33 Liga Indonesia, semua karena Rosmala Dewi sang istri dan sang janin yang  tengah dalam kandungannya. Beto membantu Sriwijaya FC menang dengan skor 3-1 atas tamunya Mitra Kukar.

Usai pertandingan striker Alberto Goncalves mengaku senang bisa mencetak gol, namun semua itu berkat dukungan dan support dari rekan-rekannya yang bekerja keras sepanjang pertandingan. Secara khusus, dia mempersembahkan gol buat sang istri tercinta dan sang janin yang kini dalam kandungan istrinya Rosmala Dewi, juga dukungan dari putra dan putrinya. Sehingga Sriwijaya FC menang dengan skor 3-1.

"Mereka selalu protes dan berikan masukan buat saya. Gol ini saya persembahkan buat anak dan istrinya terutama yang dalam kandungan," ujar Beto yang mengakui, terus mendapatkan support dari Rosmala Dewi sang istri, yang datang jauh dari Tangerang sengaja untuk memberikan dukungan langsung kepada Beto dalam pertandingan lawan Mitra Kukar yang berakhir dengan skor 3-1.

Diakui Beto, semua pemain mau bekerja keras dan mengejar kemenangan, meski sempat grogi di babak pertama ketika Mitra Kukar mencetak gol, tetapi di babak kedua, permainan berubah. "Pelatih berikan masukan dan kami semua sepakat untuk berjuang hingga menit akhir.

Pada babak kedua, permainan berubah dan kami bisa cetak 3 gol. Hasil ini karena kami semua, teman-teman mau kerja keras," jelas Beto.

Sementara itu, secara terpisah, Istri Beto Romala Dewi mengatakan, dia kerap memberikan masukan-masukan dan protes ketika pertandingan selesai. "Kami kerap diskusi bersama, dan Beto juga minta masukan," ujar Dewi.

Wanita asal Palembang ini mengakui, setiap menyelesaikan satu pertandingan, Dewi selalu memberikan masukan dengan mengajak Beto dan anak-anaknya nonton pertandingan bersama-sama."Ya kami selalu nonton video pertandingan sebelumnya, diskusi dan memberikan masukan. Tetapnya lebih kepada support buat Beto.

Anak-anak juga turut memberikan masukan-masukan," ujar Dewi. Seperti diketahui, Beto tampil sebanyak 25 kali bersama Sriwijaya FC dengan durasi 1987 menit, membuat 3 assist dan 11 gol. Beto untuk sementara menjadi top skorer klub dengan 11 gol diikuti bersama Esteban Vizcarra 11 gol dan Manuchekhr Dzhalolov 7 gol.

Beto-Zulfiandi Gabung Alfredo Vera Belum Jamin Keduanya Turun lawan Mitra Kukar
Beto-Zulfiandi Gabung Alfredo Vera Belum Jamin Keduanya Turun lawan Mitra Kukar (SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA)

BIODATA

Nama:Alberto Goncalves
Usia:38 tahun
Posisi: Striker
Postur:178 cm/78 kg

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved