Lapor Mang Sripo

Jangan Lupakan Infrastruktur Jalan

Akhir-akhir ini, Pemprov Sumsel kesannya tengah disibukkan dengan aturan trayek angkutan batubara. Kami berharap, persoalan lainnya jangan sampai

Jangan Lupakan Infrastruktur Jalan
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Ilustrasi - Progres pengaspalan jalan rusak akibat LRT mulai mulus di zona V Jakabaring Palembang, Jumat (11/5/2018). 

SRIPOKU.COM - Akhir-akhir ini, Pemprov Sumsel kesannya tengah disibukkan dengan aturan trayek angkutan batubara. Kami berharap, persoalan lainnya jangan sampai dinomor-duakan.

Adapun yang kami anggap tidak kalah penting adalah mengenai infrastruktur jalan-jalan di Sumsel. Apalagi, ini sudah memasuki musim penghujan yang kami cemaskan bisa merusak struk permukaan jalan.

Bukannya kondisi jalan yang bagus dan mulus menjadi harapan utama masyarakat di porvinsi ini? Mohon diperhatikan, terima kasih.
0823775374xx

Jawaban
Infrastruktur jalan tentu menjadi prioritas utama Pemerintah Provinsi Sumsel. Kita telah memasang target di 2019, seluruh jalan yang berstatus jalan provinsi sudah mulus dan nyaman untuk dilewati.

Demi mencapai target tersebut, Pemprov Sumsel menganggarkan biaya perbaikan dari APBD Sumsel sebesar Rp 1,5 triliun. Jumlah tersebut bahkan diklaim sebagai yang terbesar dalam sejarah berdirinya Provinsi Sumsel.

Besarnya anggaran perbaikan jalan tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen yang sedari awal menginginkan pembangunan infrastruktur yang merata di seluruh wilayah Sumsel. Kami ingin membuka akses seluas-luasnya bagi daerah agar bisa mendistribusikan hasil bumi. (mg4)

Herman Deru
Gubernur Sumsel

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

====

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved