News Video Sripo

Beto Merasa Puas Setelah Kalahkan Mitra Kukar di Laga Kandang Dengan Skor 3 - 1

Striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves mengaku puas dengan penampilan dirinya bersama kolega di laga melawan Mitra Kukar

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves mengaku puas dengan penampilan dirinya bersama kolega di laga melawan Mitra Kukar, Jumat (30/11/2018) kemarin.

Bahkan, nafasnya masih ngos-ngosan saat memberikan keterangan pers usai pertandingan yang dimenangkan Laskar Wong Kito dengan skor 3-1 itu.

"Seperti yang kalian lihat, kita masih capek. Luar biasa memang itu bagus. Meskipun kita capek tapi kita senang, kalian senang. Jadi terima kasih kepada teman yang luar biasa," ujarnya usai pertandingan.

Dalam laga tersebut, Beto berhasil menyumbang satu angka di menit ke-47, melalui sepakannya. Gol tersebut berhasil mengungguli tim lawan, yang sempat mengejar ketertinggalannya melalui sundulan Mauricio Leal di menit ke-43.

"Kita tau posisi kita sangat sulit tadi, hingga mereka cetak gol," terangnya.

Namun, saat turun minum dirinya bersama personel yang lain sepakat untuk habis-habisan di babak kedua. Mereka mempertaruhkan segalanya, demi mengamankan poin penuh di laga pekan ke-33 Liga 1 2018 ini.

"Pas kita datang ke ruang ganti kita bicara dengan baik dan kita sepakat, ini 45 menit yang penting untuk kita. Jadi kalian lihat babak kedua kita luar biasa," jelasnya.

Hasilnya, mereka nerhasil menambah angka di menit ke-47 melalui Beto, dan menit ke-77 melalui Manuchekhr Dzhalilov. Kemenangan tersebut setidaknya berhasil membuat mereka merangkak naik dari zona degradasi, ke peringkat ke-16 jadi naik satu strip ke peringkat ke-15.

"Saya ucapkan selamat untuk teman-teman yang memang kerja luar biasa, mungkin speed mereka sangat bagus, mereka memang di lapangan pikir positif, untuk menang," jelasnya. 

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved