Lapor Mang Sripo

Sering Banjir di Samping Kantor Gubernur Sumsel

mohon cepat ditanggapi soalnya saat ini mulai memasuki musim hujan. Supaya Kota Palembang jangan lagi ada langganan banjir alias jalanan terendam air

Sering Banjir di Samping Kantor Gubernur Sumsel
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Kantor Gubernur Sumsel terendam banjir setelah hujan dengan intensitas lebat mengguyur Palembang, Jumat (12/10/2018). 

SRIPOKU.COM - Bapak Kepala Dinas PU yang terhormat, mohon cepat ditanggapi soalnya saat ini mulai memasuki musim hujan. Supaya Kota Palembang jangan lagi ada langganan banjir alias jalanan terendam air hujan.

Bukankah selama ini Pak Wali rajin mengajak warga gotong-royong membersihkan kali? Tapi untuk titik-titik rawan banjir supaya dicarikan solusinya. Apalagi seperti perkantoran samping Kantor Gubernur Jalan Ade Irma. Terima kasih.
08136818xxx

Jawaban
Terima kasih atas masukannya. Pemkot Palembang terus bekerja untuk mengatasi banjir dan genangan air di jalan. Gotong royong salah satu upayanya. Khusus Untuk di Jln Kapten A Rivai banyak pihak yang harus sama-sama bekerja di lokasi ini berkaitan dengan kewenangan dan tanggung jawab, semua sedang berkerja dan berupaya. (fiz)

Bastari Yusak
Kadin PU Permukiman Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

====

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved