Berita Muaraenim

Kejuaraan Bola Basket dan Dance Bupati Cup VIII di Muaraenim Berjalan Sukses

Kejuaraan basket ini yang paling meriah dalam rangkaian Bupati Cup, karena merupakan olahraga favorit di Muaraenim.

Kejuaraan Bola Basket dan Dance Bupati Cup VIII di Muaraenim Berjalan Sukses
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kabupaten Muaraenim Drs M Teguh Jaya, serahkan trophy kepada pemenang Basket. 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Bupati Muaraenim yang diwakili oleh Asisten I Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesrah Pemerintah Kabupaten Muaraenim Drs M Teguh Jaya, menutup secara resmi kejuaraan Bola Basket dan Dance Bupati Cup VIII Tahun 2018 se-Sumatera Selatan, Jumat (30/11/2018) di GOR Pancasila Muaraenim.

Menurut Teguh Jaya, bahwa kejuaraan basket ini merupakan yang paling meriah dalam rangkaian Bupati Cup, karena merupakan olahraga favorit di Kabupaten Muaraenim.

Terbukti banyaknya peserta yang ikut mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan Klub di Sumatera Selatan.

Dikatakan Teguh, pihaknya sangat mengapresiasi kepada Perbasi Muaraenim yang telah membuktikan prestasinya yang telah meraih di berbagai prestasi baik ditingkat Propinsi dan Nasional.

Dan pada tahun ini SMA Negeri 2 Muaraenim, berhasil masuk kedalam babak Final Honda DBL tingkat Nasional.

Hal itu dapat diraih akibat berjalannya pembinaan yang dilakukan oleh Perbasi Muaraenim yang rutin.

“Pemkab Muaraenim akan selalu mendukung apapun kegiatan yang dilakukan Perbasi Muaraenim untuk mencapai visi dan misi Kabupaten Muaraenim yang Agamis, Berdayasaing, Mandiri, Sehat dan Sejahterah," ujarnya.

Usai Tundukkan Mitra Kukar, Pemain Sriwijaya FC Diguyur Bonus Rp 200 Juta

Sriwijaya FC Belum Aman dari Degradasi. Ini Kata Pelatih Angel Alfredo Vero

Empat Orang PAW Anggota DPRD OKU Dilantik dan Diambil Sumpah

Sementara itu Ketua Pengkab Perbasi Muaraenim, Faizal Anwar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada yang berpartisipasi pada kejuaran tersebut seperti Pemkab Muaraenim, KONI, Pengkab Perbasi Sumsel dan semua pihak yang telah mendukung sehingga Kejuaran Basket dan Dance Bupati Cup VIII dapat terlaksana dengan baik.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Jika di dalam pelaksanaan masih banyak kesalahan dan penyambutan yang kurang berkenan dari panitia maupun Pengkab Perbasi Muaraenim, kami minta maaf dan akan menjadi bahan evaluasi Pengkab Perbasi Muaraenim untuk kegiatan di tahun mendatang,” ujar Ketua Komisi I DPRD Muaraenim ini.

Diakhir sambutannya Faizal Anwar yang merupakan Calon Anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan dari Daerah Pemilihan Sumsel VI ini berpesan kepada para peserta untuk tetap meningkatkan prestasi serta ucapan terima kasihnya atas partisipasinya serta bagi peserta yang dari luar kabupaten Muaraenim agar selamat sampai tujuan.

"Terima kasih kepada peserta yang datang dari luar kabupaten Muaraenim dan kami ucapkan selamat jalan semoga sampai tujuaan,"pungkasnya.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved