Telkomsel Hadirkan Nelpon Vaganza Hanya Rp 5.000 Bisa Telpon 90 Menit Sepuasnya  

Telkomsel kembali memberikan kejutan bagi para pelanggan setianya dengan menghadirkan paket program Nelpon Vaganza.

Telkomsel Hadirkan Nelpon Vaganza Hanya Rp 5.000 Bisa Telpon 90 Menit Sepuasnya   
Dok. Telkomsel
Terhitung bulan November, pelanggan Telkomsel untuk kartu prabayar (Simpati, Kartu AS, Loop) telah bisa menikmati paket Nelpon Vaganza ini. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Telkomsel kembali memberikan kejutan bagi para pelanggan setianya dengan menghadirkan paket program Nelpon Vaganza.

Program ini menawarkan paket nelpon murah ke sesama Telkomsel dan ke semua operator yang bisa digunakan kapanpun dan dimanapun.

Program ini menawarkan kuota nelpon yang “ramah kantong”. Terhitung bulan November, pelanggan Telkomsel untuk kartu prabayar (Simpati, Kartu AS, Loop) telah bisa menikmati paket Nelpon Vaganza ini.

Jalan Kaki Palembang-Betung, Lima Anak Panti Asuhan Ya Waliyyu yang Dilaporkan Hilang Kini Ditemukan

GM Sales Telkomsel Regional Sumbagsel, Gatot Priyo Utomo mengatakan, program promo Nelpon Vaganza ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggan setia Telkomsel, terutama para pelanggan pascabayar.

"Kami menghadirkan paket nelpon mulai dari Rp 5.000,- hingga Rp 100.000,- dengan masa berlaku hingga 30 hari dan kuota 2.500 menit nelpon,” katanya.

Program Nelpon Vaganza terbagi dari beberapa pilihan. Untuk pilihan pertama, pelanggan cukup membayar Rp 5.000,- untuk mendapatkan kuota nelpon 85 menit kesesama Telkomsel dan 15 menit kesemua operator, berlaku untuk satu hari.

Viral Video Ular Piton 8 Meter Lilit Kaki Warga di Sumatera Barat, Butuh 5 Orang Untuk Menangkapnya

Pilihan kedua, pelanggan cukup membayar Rp 10.000,- untuk mendapatkan kuota nelpon 170 menit kesesama Telkomsel dan 30 Menit kesemua operator, berlaku selama tiga hari.

Untuk pelanggan yang membutuhkan masa aktif paket selama 7 hari, tersedia pilihan paket dengan harga Rp 20.000,- untuk mendapatkan kuota nelpon 350 menit kesesama ditambah 50 menit kesemua operator.

Pelanggan juga bisa menambah Rp 5.000 untuk mendapatkan bonus tambahan 200 sms kesemua operator.

DPRD Sumsel Minta Masalah Pembebasan Lahan Musi IV dan VI Selesai 2019

Selain itu juga tersedia paket Nelpon Vaganza dengan masa aktif 30 hari dengan harga Rp 50.000,- untuk kuota nelpon 1.000 menit ke sesama Telkomsel dan 100 menit keseluruh operator, serta paket seharga Rp 100.000,- untuk kuota nelpon 2.250 menit kesesama Telkomsel dan 250 menit kesemua operator. 

Pelanggan bisa mendapatkan promo Nelpon Vaganza di Outlet Telkomsel terdekat atau langsung melakukan aktivasi melalui aplikasi MyTelkomsel. Promo serupa akan terus hadir memanjakan para pelanggan setia Telkomsel, jadi tetap up to date, selamat mencoba!

====

Editor: Siti Olisa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved