Lapor Mang Sripo

Banjir Palembang Makin Parah

Mohon kepada pemerintah Palembang, kok banjir di kota kita makin ke sini kesannya makin parah? Dikatakan parah karena di beberapa titik yang

Banjir Palembang Makin Parah
SRIPOKU.COM/SYAHRUL HIDAYAT
Ilustrasi - Pengendara terpaksa menerobos banjir di jalan-jalan protokol Palembang, Selasa (13/11/2018) 

SRIPOKU.COM - Mohon kepada pemerintah Palembang, kok banjir di kota kita makin ke sini kesannya makin parah? Dikatakan parah karena di beberapa titik yang sebelumnya tidak pernah banjir kini malah kebalikannya. Malah, terkadang hujan yang tidak begitu deras saja sudah membuat beberapa lokasi digenangi air. Mohon ini menjadi perhatian dan jangan didiamkan mengingat kota kita saat ini sudah termasuk salah satu yang besar di Indonesia.
0878779047xx

Jawaban
Ada beberapa penyebab banjir yang terjadi di kota Palembang, seperti curah hujan dengan intensitas yang cukup tinggi ditambah hujan tersebut berlangsung lama. Selain itu, juga berkurangnya daerah yang selama ini menjadi tempat penampungan air.

Ada juga kita lihat saluran air yang tersumbat dikarenakan banyaknya sampah yang menutupi jalanya. Air yang menyebabkan air tersebut tidak bisa mengalir dengan semestinya. Maka dari itu, kami harus siap siaga selalu demi menjalankan tugas dan untuk masyarakat. (mg4)

Bastari
Kepala Dinas PUPR Kota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

====

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved