News Video Sripo

HUT Muaraenim Cakra Khan Bikin Histeris Kaum Hawa

Cakra Khan, yang tampil kasual membuat penonton terutama kaum Hawa menjerit histeris pada puncak Malam Hiburan Rakyat HUT Kabupaten Muaraenim

Laporan Wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM ---Solois pria, Cakra Khan, yang tampil kasual membuat penonton terutama kaum Hawa menjerit histeris pada puncak Malam Hiburan Rakyat HUT Kabupaten Muaraenim ke 72 di Plaza GOR Pancasila Muaraenim, Sabtu (24/11) sekitar pukul 21.00.

Solois yang meramaikan blantika musik tanah air ini memang selalu menghadirkan kejutan di setiap penampilannya. Dengan menggunakan sepatu cats Putih, Celana Jeans Hitam dipadu dengan baju kaos ketat Hitam dan jas Abu-abu, tampil langsung dengan menyanyikan lagu Cintaku dari Chrisye sebagai tembang pembuka. Para fans wanita sempat berteriak histeris ketika Cakra Khan membuka jasnya dan hanya memakai baju kaos Hitam ketat di atas panggung setelah menyanyikan beberap lagu.

Sekitar 12 lagu dinyayikannya termasuk lagu-lagu yang pernah Hits seperti Butiran Cinta dan lagu-lagu terbarunya seperti Dimana Hatimu, Cinta Tak Kembali, Kau Memilih Dia, Seluruh Cinta dan Kekasih Bayangan yang lagi sedang Hitsnya.

Kanwil DJP Sumsel-Babel Gandeng FKG Sumsel Sosialisaikan Wajib Pajak

Meskipun ia dikenal Solois lagu-lagu romantis, namun beberapa kali ia menyuguhkan lagi yang bernuansa reggae seperti anak pantai dan lain-lain, sehingga walaupun selama konser diguyur hujan namun penonton tetap setia menonton sampai selesai acara sekitar pukul 23.30. Bahkan Cakra Khan sempat mengajak bernyanyi duet dengan Bupati Muaraenim Ahmad Yani dalam tembang Kekasih Bayangan.

"Apa kabar Muaraenim. Luar biasa sekali, meski hujan, namun tetap nonton," ujar Cakra disambut teriakan penonton yang didominasi remaja putri.

Sementara itu Bupati Muaraenim Ir H Ahmad Yani MM, pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Muaraenim yang ke-72 Tahun 2018, telah dilaksanakan berbagai macam kegiatan, perlombaan, pawai mobil hias dan karnaval, itu semua dilakukan untuk membangun kedekatan antara pemerintah dan dan rakyat demi mewujudkan Visi Misi Bupati Muaraenim 2018-2023 yaitu Muaraenim Untuk Rakyat, Yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri Sehat dan Sejahtera.

Gubernur Herman Deru Apresiasi Kontribusi Muhammadiyah untuk Sumsel

"Saya ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerja keras untuk mensukseskan Hari Jadi Kabupaten Muaraenim yang ke-72. Dan selamat datang kepada artis Cakra Khan beserta Crewnya," ujar Bupati.

Dikatakan Ahmad Yani, kegiatan hiburan rakyat ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Muararnim, yang bertujuan memberikan hiburan kepada masyarakat yang murah meriah, dan juga mengaktualisasikan dan menumbuhkan kembangkan kreativitas insan seni Kabupaten Muaraenim.

Dan kepada seluruh penonton diharapkan dapat menikmati hiburan ini dengan tertib dan teratur.

TONTON JUGA :

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved