Berita Palembang

Buktikan Ketangguhan Xpander, Rifat Sungkat Mampu Seret Komedia Putar Seberat 3 Ton

Mitsubishi XPANDER mampu menyeret wahana permainan komedi putar seberat 3 ton pada XPANDER Tons of Real Happiness

Buktikan Ketangguhan Xpander, Rifat Sungkat Mampu Seret Komedia Putar Seberat 3 Ton
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sang pembalap nasional Brand Ambassador MMKSI Mitsubishi Rifat Sungkar bersama keluarga aktor film Dwi Sasono, dan artis penyanyi Widi Mulia, menyapa wong Palembang 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pereli nasional Rifat Sungkar sebagai brand ambassador PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk kesekian kalinya membuktikan ketangguhan dengan menyetir Mitsubishi XPANDER mampu menyeret wahana permainan komedi putar seberat 3 ton pada XPANDER Tons of Real Happiness" di Palembang Icon Mall, Jumat (23/11/2018).

"Padahal itu (komedi putar) yang ditarik sekitar 3 ton, gak berasa. Kita sudah biasa lakukan ini. Ini membuktikan mesin Mitsubishi Xpander dengan 1.500 cc tarikan depan bisa narik segitu besarnya gak ada beban di tanjakan," kata Rifat.

Dengan beberapa dilakukan pembuktian dan roadshow ke kota-kota di tanah air, ia mengajak masyarakat untuk tidak meragukan Xpander.

"Untuk orang bisa berpikir yang selama ini diragukan bisalah mengangkut 7 penumpang," ujarnya.

Pereli Rifat Sungkar mengaku memilih menjadi Brand Ambassador MMKSI bukan tanpa alasan.

"Saya mulai karier sampai karier nasional bersama Mitsubishi dan sudah menjadi cerita hidup saya. Saya pakai balap. Bapak saya (sang promotor event otomotif, Helmy Sungkar) memang dulunya Tim Mitsubishi," kata suami pesinetron Sissy Priscillia.

"Kami suka jalan-jalan. Dengan menggunakan Xpander ini memenuhi banget. Luas untuk tas. Mau nanjak baik lagi nyetir maupun sebagai penumpang. Sangat Happy sekali dengan Xpander. Kalau soal mesin itu biar Pak Rifat Sungkar yang komen," kata keluarga aktor film Dwi Sasono, dan istrinya artis penyanyi Widi Mulia.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved