Piala AFF 2018

Wawancara Eksklusif Bima Sakti Setelah Timnas Indonesia Tersingkir di Piala AFF 2018

Hasil imbang laga Filipina melawan Thailand dengan skor 1-1 di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (21/11/2018), yang menjadi jawaban

Wawancara Eksklusif Bima Sakti Setelah Timnas Indonesia Tersingkir di Piala AFF 2018
FERNANDO RANDY/BOLA
Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, telah menyiapkan 23 nama pemain untuk mengikuti ajang Piala AFF 2018. 

SRIPOKU.COM - Sayonara, menjadi kalimat awal untuk menjelaskan bahwa timnas Indonesia sudah dipastikan gugur di Piala AFF 2018.

Mungkin banyak yang masih bertanya-tanya mengapa timnas Indonesia sudah gugur padahal masih menyisahkan satu pertandingan lagi di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018.

Memang dijadwalkan, tim Merah Putih masih melakoni pertandingan kandang menjamu Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/11/2018).

Kendati demikian, apapun hasil yang didapatkan timnas Indonesia, tidak akan membuat Hansamu Yama dkk melaju ke semifinal Piala AFF 2018.

Ya, tim Merah Putih hanya mampu memiliki 6 poin maksimal bila meraih kemenangan melawan Filipina.

Sementara saat ini Filipina dan Thailand sudah mengoleksi 7 poin dari tiga pertandingan.

Hasil imbang laga Filipina melawan Thailand dengan skor 1-1 di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (21/11/2018), yang menjadi jawaban mengapa timnas Indonesia gugur di Piala AFF 2018.

Padahal seluruh masyarakat Indonesia sangat berharap Thailand bisa meraih kemenangan melawan Filipina.

Akan tetapi hasil sudah ditentukan dan skuat Garuda harus kembali mengubur mimpi menjadi juara di ajang bergengsi se Asia Tenggara tersebut.

BolaSport.com langsung mencoba menghubungi pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, untuk memberikan tanggapannya pasca laga Filipina melawan Thailand berakhir imbang 1-1.

Halaman
12
Tags
Bima Sakti
Editor: Adrian Yunus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved