Lapor Mang Sripo

Kebijakan Dinas Pendidikan, Sekolah Rawan Banjir

Kepala Dinas Pendidikan Palembang yang terhormat, mohon kebijakannya bagi kami yang gedung sekolahnya sering kebanjiran saat hujan lebat.

Kebijakan Dinas Pendidikan, Sekolah Rawan Banjir
SRIPOKU.COM/YULIANI
Ilustrasi - Suasana banjir di salah satu SMP Negeri di kawasan Lemabang pagi ini, Selasa (13/11/2018). 

SRIPOKU.COM - Kepala Dinas Pendidikan Palembang yang terhormat, mohon kebijakannya bagi kami yang gedung sekolahnya sering kebanjiran saat hujan lebat.

Seperti kejadian pada Selasa beberapa malam kemarin, air tergenang sampai selutut orang dewasa. Kasihan anak-anak kalau dipaksakan tetap pergi ke sekolah. Apalagi jalan berlubang dan selokan tidak terlihat sama sekali dan mereka rentan jatuh. Kalau bisa benar-benar diliburkan dulu sampai air surut. Terima kasih.
0812716678xx

Jawaban
Kami sudah imbau kepada Bapak/Ibu kepala SMP negeri dan swasta di Palembang melalui pesan Whatsapp. Bagi sekolah-sekolah dan rumah-rumah siswa yang banjir, sekolahnya boleh di fakultatifkan (libur) sampai banjirnya mereda. Ini berlaku juga untuk tingkat SD dan sudah disetujui oleh Kepala dinas maupun Kabid SMP. (cr9)

Herman Wijaya
Kepada Bidang SMP Disdik Kota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved